Batman dan Ms. Marvel Dapat Edisi Spesial Valentine’s Day!

komik valentine (1)

Tanggal 14 Februari ini biasanya menjadi hari yang spesial bagi yang merayakan Valentine’s Day. Konon, pada hari ini orang-orang akan meluangkan waktu spesial untuk orang yang disayanginya. Biasanya kebiasaan pemberian cokelat maupun ungkapan cinta kepada orang yang dicintainya juga dilakukan pada saat ini.

Namun merayakan Valentine’s Day bisa dilakukan dengan berbagai macam cara lainnya. Seperti misalnya penerbit komik biasanya akan merilis edisi spesial Valentine’s Day. Untuk tahun 2015 ini, DC Comics dan Marvel juga kembali merilis edisi spesial Valentine’s Day. DC Comics akan merilis Harley Quinn Valentine’s Day Special #1, sedangkan Marvel akan merilis Ms. Marvel #12. Manakah komik spesial Valentine’s Day kesukaanmu?

komik valentine (8) komik valentine (9) komik valentine (10) komik valentine (11) komik valentine (13)

Love is in the air in New York City! Milyarder terkaya di planet ini, Bruce Wayne, datang ke kota untuk mengadakan acara amal – dan penawar tertinggi mendapatkan kesempatan kencan dengan sang milyarder! Untung saja Harley Quinn saat ini punya modal untuk memenangkan acara amal ini (tolong, jangan tanya bagaimana ia bisa punya uang sebanyak itu). Apakah Bruce harus menghabiskan malam Valentine bersama Harley? Apa sebenarnya di balik rencana Harley Quinn kali ini?

komik valentine (3) komik valentine (4) komik valentine (6) komik valentine (5) komik valentine (7)

Love is in Jersey City ketika Valentine’s Day tiba! Memang sih, Kamala Khan mungkin tidak diperbolehkan untuk datang ke pesta dansa spesial Valentine’s Day, tapi kalau Ms. Marvel tentu saja bisa, kan!? Ya…bukannya karena Ms. Marvel sengaja ke pesta dansa sih, soalnya Loki Sang Dewa Muslihat mengacau di sana! Yup, Valentine’s Day kali ini Marvel menghadirkan sang Dewa Asgard penuh tipu muslihat favoritmu, Loki!

Untuk komik spesial Valentine’s Day lainnya bisa dibaca artikel berikut Special Valentine’s Day : Young Romance, Komik Romantis ala DC

CATATAN MENARIK

  • DC Comics kali ini menampilkan setting di New York, sedangan Marvel bersetting di New Jersey. Mungkin kamu tahu, dua kota ini bisa dibilang saling rival antara satu dengan yang lain, seperti halnya DC Comics dengan Marvel.
  • Adegan variant cover Harley Quinn Valentine’s Day Special #1 merupakan kebalikan dari cover utamanya.
  • Marvel seperti mencoba memberi pandangan muslim (Kamala Khan a.k.a Ms. Marvel) mengenai Valentine’s Day. Uniknya, Marvel juga melibatkan dewa pagan (Loki) pada event Valentine’s Day kali ini.

sumber: Comic Book Resources dan Comicvine


SHARE
Previous article10 Alasan Kenapa Seorang Gamer Layak Jadi Pacar Idaman!
Next articleSpesial Valentine: 10 Pasangan Beda Game yang Seharusnya Menjalin Kasih
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.