Hoi Mblo, Game Ini Bisa Bikin Kamu Punya Pacar di Hari Valentine Lho!

Valentine - Kuis Jomblo

Bagi yang sudah memiliki pasangan, maka hari Valentine yang jatuh 14 Februari 2015 ini akan menjadi momen yang menyenangkan bagi pasangan. Tapi tidak bagi para jomblo, yang mungkin menganggap Valentine ini tak ubahnya “Halloween” bagi mereka. Melihat banyaknya pasangan yang bermesraan di hari kasih sayang ini pasti menyeramkan! Nah kamu saat ini lagi jomblo? Jangan khawatir, karena Agate Jogja sudah membuat game yang bisa mengakhiri masa jomblomu lewat Kuis Jomblo!

Valentine - Kuis Jomblo

Kuis Jomblo bisa bikin para jomblo mendapat pacar di hari Valentine ini, atau setidaknya mendapatkan kenalan baru! Game ini masih merupakan bagian dari trilogi game trivia yang dikembangkan oleh Agate Jogja setelah Kuis Galau dan Kuis Tegar yang sukses di-download ratusan ribu kali. Masih mempertahankan ciri khas pertanyaan gokil dari dua kuis sebelumnya plus Titok yang menjadi ikonnya (hayo, ketauan Titok jomblo ya?), Kuis Jomblo membagi gameplay game ini menjadi dua. Yang pertama bagi jomblo yang ingin memberikan pertanyaan, sedangkan satunya lagi digunakan untuk jomblo yang akan menjawab pertanyaan tersebut.

Valentine - Kuis Jomblo

Nah, Kuis Jomblo akan bertindak sebagai matchmaking kedua jomblo tersebut. Untuk jomblo pria, tentu akan mendapatkan pertanyaan dari jomblo wanita dan sebaliknya. Sistem akan mengacak pertanyaan dari jomblo wanita yang sudah men-submit pertanyaan sebelumnya. Tugas sang pria adalah harus menebak “isi hati” jomblo wanita dengan menjawab berbagai pertanyaan yang disediakan, seperti menebak apa hewan peliharaan favorit sang wanita. Jika jawaban sang pria benar 100% dengan jawaban sang wanita, maka sang pria berhak mendapat kesempatan untuk “menyapa” sang wanita di Twitter. Selanjutnya, terserah anda. Menarik bukan?

Valentine - Kuis Jomblo

Baik pria atau wanita diperlakukan secara “adil”. Keduanya bisa bertindak sebagai pembuat pertanyaan, juga bisa bertindak sebagai penjawabnya. Kalau kamu memilih untuk membuat pertanyaan, maka saat ada jomblo lain (yang lawan jenis tentunya, hehe) yang mendapatkan pertanyaan dari kamu dan bisa menjawab semuanya dengan benar, maka kamu akan “disapa” di Twitter oleh jomblo tersebut. Jadi, syarat untuk memainkan game ini mutlak kamu harus punya akun Twitter ya!

Valentine - Kuis Jomblo

Game ini cukup menarik, dan bisa jadi “biro jodoh” bagi jomblo-jomblo yang mencari pasangan di hari Valentine ini. Mungkin kekurangannya hanya satu, yaitu wanita yang memberikan pertanyaan masih sangaaaaat sedikit. Apakah ini pertanda jomblo di Indonesia didominasi oleh pria? Hehehe. Yang jelas, jika semakin banyak orang yang memainkan game ini, semoga dalam beberapa tahun ke depan angka jomblo di hari Valentine akan turun drastis. Terima kasih untuk Agate Jogja. :D

duniaku-kuisjomblo-3

Oiya, bagi kamu yang ingin mengakhiri masa jomblomu segera download dan mainkan game untuk Android ini gratis melalui link di bawah ini ya!

Link download: Kuis Jomblo (Google Play Store, Gratis)


SHARE
Previous articleSpesial Valentine: 10 Pasangan Beda Game yang Seharusnya Menjalin Kasih
Next articleJoker Akhirnya Muncul Di Serial TV Gotham?
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.