Ksatria Baja Hitam Bakal Duet Bareng Bima Satria Garuda!

Satria_Garuda_BIMA-X_2014_logo

Kabar gembira bagi kalian penggemar seri tokusatsu Indonesia Bima Satria Garuda. Memasuki season ke-2-nya yang berjudul Satria Garuda BIMA-X, serial tokusatsu ini akan kedatangan pemain baru! Dia tidak lain adalah si legendaris Kotaro Minami a.k.a. Ksatria Baja Hitam! Yep, Ksatria Baja Hitam bakal duet bareng Bima Satria Garuda!

Baca Juga: Lebih Dalam Tentang Bima Satria Garuda Bersama Reino Barack

Reino Barack, kreator Satria Garuda, melalui akun instagram-nya @reinobarack mengunggah sebuah foto dirinya bersama dengan Kurata Tetsuo, pemeran Kotaro Minami dalam Kamen Rider Black atau lebih dikenal dengan Satria Baja Hitam:

Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat, belum ada informasi lebih lanjut mengenai mulai episode berapa Kurata Tetsuo akan bermain. Berapa jumlah episode dia akan bermain, dan juga siapa tokoh yang dimainkan juga belum diketahui. Saya sih berharap dia main banyak episode dalam Satria Garuda Bima-X dan, tentu saja, berperan sebagai Kotaro Minami. Bayangkan, gimana kerennya jika Ksatria Baja Hitam bertarung bersama-sama dengan BIMA melawan Black Lord.

kamen-rider-shadow-moon
Bakalan tambah seru lagi kalau nanti Shadow Moon tiba-tiba muncul :3

Bagaimana denganmu, apakah kamu gembira dengan keterlibatan Kotaro Minami dalam Satria Garuda BIMA-X?

Baca Juga: Kotaro Minami, Sang Ksatria Baja Hitam Sekarang Buka Warung!

 

Sumber: Instagram