Spesial Valentine: 10 Pasangan Beda Game yang Seharusnya Menjalin Kasih

Hari Valentine, dikenal sebagai hari kasih sayang yang dirayakan hampir di seluruh dunia. Bahkan di dunia game sekalipun. Ada banyak pasangan serasi dan memiliki kisah cinta mengharukan dalam sebuah game, ada juga kisah cinta beda dunia (alias beda game) yang menunggu untuk dipersatukan oleh sang penghulu (alias developer dan publisher).

Baca juga: 10 Pasangan dengan Kisah Cinta Terbaik dalam Game

Nah, jika sebelumnya kami pernah menuliskan pasangan-pasangan terbaik dalam game yang sama, kali ini saatnya kami menampilkan sepuluh pasangan terbaik dalam game, namun berada di game yang berbeda. Satu bukti bahwa jika sudah cinta, maka apapun penghalangnya tidak menjadi masalah, sekalipun berbeda dunia. So sweet~


1

Dante & Bayonetta


Spesial Valentine - Dante Bayonetta

Dua-duanya memiliki kemampuan sepadan, baik dalam menggenggam senjata api maupun pedang. Keduanya juga sama-sama merupakan pemburu demon yang hebat. Dante memang jago dalam menggaet wanita, dan Bayonetta adalah wanita yang cocok untuknya. Bukankah beberapa hari yang lalu Capcom juga sempat mengungkapkan bahwa mereka ingin menggabungkan mereka kedua dalam sebuah game?


2

Rubi Malone & Max Payne


Spesial Valentine - Rubi & Max Payne

Kadang momen-momen bersama pasangan berjalan terlalu cepat. Seringkali kita ingin mengulang kembali momen-momen tersebut atau membuatnya lebih lama. Nah, kasus tersebut tidak berlaku jika Rubi Malone (Wet) dan Max Payne menjalin kasih. Selain keduanya bakal menjadi tim yang hebat, keduanya sama-sama memiliki kemampuan untuk memperlambat waktu. Jadi, saat-saat bersama pun akan terasa lebih lama.. :D


3

Boo & Pinky


Spesial Valentine - Boo Pinky

Ini yang namanya kisah cinta sejati. Sampai maut memisahkan dan sudah sama-sama menjadi hantu pun keduanya masih bisa menjalin kasih, meskipun keduanya datang dari dunia yang berbeda (Boo dari Mario Bros. dan Pinky dari Pac Man). Jadi, apa lagi yang bisa menghalangi kisah cinta mereka?

1
2
3

SHARE
Previous articleBatman dan Ms. Marvel Dapat Edisi Spesial Valentine’s Day!
Next articleHoi Mblo, Game Ini Bisa Bikin Kamu Punya Pacar di Hari Valentine Lho!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.