Tukeran Coklat Udah Biasa, Valentine’s Day Bersama Dragon Nest INA Baru Luar Biasa!

Dragon Nest

Dan ternyata benar ramalan BMKG jika hari ini hujan seharian mengguyur sebagian wilayah Indonesia. Namun bagi kalian para gamer yang juga merasa jika bulan Februari itu identik dengan hari kasih sayang atau Valentine’s Day, perlu ada momen khusus dengan pasangan, tidak perlu kuatir kekurangan acara di dalam ruangan. Tim Dragon Nest Indonesia sudah menyiapkan rangkaian update dan event keren yang akan menambah seru petualangan para Adventurers (sebutan bagi pemain DN Indonesia).

Baca: 10 Alasan Kenapa Seorang Gamer Layak Jadi Pacar Idaman Mertua!

Update ini bisa dinikmati para Adventurers sejak pekan lalu, tepatnya setelah maintenance rutin. Langsung saja, check this out guys:

Level  70 Raid Nest

Dragon-Nest-1

Adventurers tentunya masih sibuk dengan Anu Arendel’s Trial Nest yang baru saja di update pada bulan Januari. Setelah maintenance tanggal 5 Februari 2015 ini petualangan kamu bakal lebih sibuk lagi dengan kedatangan Raid Nest Lv 70 yaitu Black Dragon Nest, 3 Dungeon baru di Anu Arendel, Lanjutan Main Quest, Side Quest, Skill Balancing dan masih banyak update lainnya.

Diceritakan, Saint’s Haven yang sudah dibangun kembali  dengan lebih megah. Namun, serangan Black Dragon Nest beserta Dragon Followers masih meninggalkan kenangan menyeramkan dan telah menjelma menjadi mimpi buruk yang selalu menghantui penghuni Saint’s Haven.

Tugas para Adventurers adalah untuk mencegah mimpi buruk, yang hadir bersama kekuatan jahat itu menjadi nyata, dan Black Dragon Nest akan menghancurkan Saint’s Haven untuk kedua kalinya.

Untuk melihat seperti apa wujud Black Dragon Nest, silahkan kalian klik link video dibawah ini:

Tukeran Coklat Udah Biasa, Valentine’s Day Bersama Dragon Nest INA Baru Luar Biasa!

Tukeran coklat mah udah biasa, sekarang jamannya tukeran tulang naga... Yuk, berburu bareng di Dragon Nest!

Abaikan

Sedangkan untuk info lebih detail silahkan klik link disamping ini: Black Dragon Nest

Dragon-Nest-2

Berikutnya adalah, Tiga Dungeon baru di Anu Arendel. Pintu masuk baru yaitu Dark Moon Forest Entrance akan terbuka di Anu Arendel.

Ada tiga dungeon baru yang dapat kalian akses melalui entrance ini yaitu Dead Night’s Swamp, Silver Crescent Training Site danWaiting Noon Forest.

Selain itu akan ada tiga Quest, Main Quest, Challenge Quest dan Daily Quest, yang harus kalian selesaikan. Khusus untuk  Challenge Quest, semua dungeon baru di Dark Forest Entrance terdapat challenge quest, yang harus kalian selesaikan.

Silahkan klik link disamping ini untuk info lebih lanjut: Tiga Dungeon baru di Anu Arendel

Dragon-Nest-3

Fairytale & Winnie Pet Costume

Ucapkan juga selamat tinggal untuk Wedding Costume. Adventurers yang ketinggalan Wedding Costume 2015 jangan bersedih hati karena ada Update Costume DragonNest INA terbaru yaitu Fairytale Costume.

Fairytale Costume ini memiliki 7 Part Costume terdiri dari Helm, Upper, Lower, Gloves, Shoes juga Main Weapon dan Secondary Weapon. Di Main Weapon ada Additional Skill yang bisa Adventurers pilih.

Dragon-Nest-4

Tapi, tunggu dulu! Bukan hanya Adventurers saja yang ada costume barunya. Si imut Winnie juga ada kostum barunya lho!

Ada dua kostum baru buat si Winnie, Mini Irine Costume dan Yellow Chickie Costume, yang akan menambah lucu dan imut nya tampilan Winne.

Untuk info lebih detail tentang update ini, silahkan klik link dibawah ini:

Fairytale & Winnie Pet Costume

Dragon-Nest-5

G-Box Velskud WeaponUpdate

Yang  terakhir adalah, G-Box Velskud Weapon Update. Pada update ini akan dihadirkan senjata milik Velskud, yang bernama Fallen Hero Weapon Costume.

Fallen Hero Weapon Costume adalah weapon costume legendaris yang sebenarnya tidak boleh dimiliki oleh Adventurers, karena weapon costume ini memancarkan kejam dan menakutkan . Jika kalian tidak memiliki tekad kuat maka akan berbalik memakan jiwa kalian!

Info lebih detail mengenai update ini, bisa kalian dapatkan dengan klik link dibawah ini:

G-Box Velskud Weapon Update

Itu semua update yang bisa kalian nikmati pada awal bulan Februari ini. Sekarang, ini dia rangkaian event untuk menyemarakan Valentine’s Day 2015.

Dragon-Nest-6

White Valentine Event

Ucapkan selamat datang kepada True Lover Deux dan Love Hunger Irina yang siap menebar cinta di Saint’s Haven selama Event Valentine.

Kalian dapat menemukan mereka di Saint’s Haven dan Calderock, selama event ini berlangsung mulai tanggal 5 Februari sampai 5 Maret 2015.

Klik link disamping ini untuk info lebih lanjut: White Valentine Event

Dragon-Nest-7

Februari Penuh Cinta

Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day, yang jatuh setiap tanggal 14 Februari, akan semakin bermakna dengan kehadiran rangkaian event keren dari Tim Dragon Nest.

Total ada enam event, yang akan dimulai pada tanggal 5 Februari 2015:

  1. Level Up With Style (5 – 25 Februari 2015)
  2. Chaotic Adventure (5 – 25 Februari 2015)
  3. DragonNest Action Run (5 – 18 Februari 2015)
  4. Oh My Hero !!!  (5 – 25 Februari 2015)
  5. Valentine With DragonNest INA (5 – 25 Februari 2015)
  6. Awakened From Nightmare ( 5 Februari – 4 Maret 2015)

Info lebih lanjut tentang event ini bisa kalian dapatkan dengan klik link dibawah ini:

Februari Penuh Cinta

Bagaimana Adventurers? Apakah kalian sudah siap menyambut kehadiran semua hal baru dan event yang dihadirkan oleh Tim Dragon Nest INA, untuk menyambut bulan penuh cinta ini? Pokoknya, jangan sampai kalian melewatkan semua update dan event nya yach, kalau tidak mau menyesal kemudian.

 Sumber: Gemscool.com


SHARE
Previous articleJoker Akhirnya Muncul Di Serial TV Gotham?
Next articleGame Ini Bakal Hibur Para Jomblo di Malam Minggu Valentine!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.