Begini Lho Proses Dubbing Hentai Oleh Artis JAV! (NSFW)

Yang belum cukup umur dilarang masuk!

Proses Dubbing Hentai Oleh Artis Jav

Vienna Lin

Siapa yang tidak tahu Hentai? Salah satu sub-genre anime (dan juga manga) ini sering sekali menampilkan adegan-adegan dewasa dimana cewek-ceweknya mendesah keras (secara gila-gilaan!). Nah, bagi kalian yang pernah menonton Hentai (atau juga yang belum pernah), pernahkah kalian berpikir bagaimana seiyuu (pengisi suara) melakukan dubbing suara desah-mendesah tersebut? Well, dalam sebuah video yang diupload oleh akun Kira di Youtube ini, kita akan diperlihatkan bagaimana proses dubbing hentai oleh  aktris JAV.

Baca Juga: Cosholic, Ajang Cosplay Khusus 18+

Aktris ini bernama Vienna Lin. Vienna Lin sendiri adalah seorang model kelahiran 1983. Dalam video, Lin memperlihatkan ‘bakatnya’ dalam mendesah di depan mic, dan mengeluarkan suara-suara yang akrab terdengar dalam berbagai adegan hentai.

Lanjut ke halaman 2 untuk melihat video-nya… INGAT: NSFW!!

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.