Dissidia Arcade Diumumkan. Saatnya Buktikan Siapa Karakter Final Fantasy Terbaik!

Dissidia Arcade Karakter Final Fantasy Terbaik

Bukan hanya booth Bandai Namco Games saja yang ramai dikunjungi selama digelarnya Japan Amusement Expo yang berlangsung di Chiba, Jepang akhir pekan kemarin berkat Tekken 7, namun Square Enix yang sudah mengatakan bakal mengenalkan satu game Arcade baru akhir Januari 2015 kemarin, akhirnya membuka kedok game tersebut. Ternyata bukan nama asing, karena ini sekadar versi Arcade dari Dissidia Final Fantasy.

Dissidia Arcade Karakter Final Fantasy Terbaik

Dissidia Arcade Diumumkan. Saatnya Buktikan Siapa Karakter Final Fantasy Terbaik!

Kami 100% yakin akan ada karakter FFXV di sini... dan semoga bukan indikasi PHP, karena FFXV masih lama perilisannya!

Abaikan

Baca: Subhanallah, Petarung Arab Ganteng Ini Tega Banget Hajar Bapak-Anak di Arena Tekken 7!

Dissidia Arcade Karakter Final Fantasy Terbaik

Apa yang baru dari Dissidia Arcade ini dibandingkan dengan versi PSP-nya? Yang sudah diungkapkan Square Enix, Dissidia Arcade menggunakan sistem tiga-lawan-tiga yang berbeda dari game aslinya (1-vs-1) yang dirilis pertama kali tahun 2008 lalu. Kemudian yang sudah dipastikan menjadi karakter baru adalah Y’Shtola dari Final Fantasy XIV, yang memulai debut playable di sini. Kami 100% yakin Square Enix bakal memasukkan karakter dari Final Fantasy XV, namun sejauh ini belum ada yang dikonfirmasikan. Onion Knight (Final Fantasy III), Terra Branford (Final Fantasy VI), Lightning (Final Fantasy XIII), dan Cloud Strife (Final Fantasy VII) juga dipastikan playable, karena mereka sudah nampang dalam video teaser pertamanya.

Dissidia Arcade Karakter Final Fantasy Terbaik

Square Enix menambahkan, jika pihaknya bakal membeberkan lebih banyak informasi lainnya mengenai Dissidia Arcade ini selama presentasi tunggal 10 April 2015 mendatang. Seperti misalnya, versi konsolnya juga dikembangkan setelah Arcade-nya… atau, rilis juga di Steam, please!!

Dissidia Arcade Karakter Final Fantasy Terbaik
Perubahan yang paling kentara adalah visualnya. Contohnya, gambar Warrior of Light di atas, itu diambil langsung dari tampilan in-game, bukanya gambar animasi CG.

Dissidia Arcade Karakter Final Fantasy Terbaik Dissidia Arcade Karakter Final Fantasy Terbaik Dissidia Arcade Karakter Final Fantasy Terbaik Dissidia Arcade Karakter Final Fantasy Terbaik

Sumber: Square Enix


SHARE
Previous articleThe Lost Pisces Ungkap Rahasia Dongeng Putri Duyung Hans Christian Andersen
Next articleJust Cause 3 Bakal Yakinkan Kalian Jika Manusia Memang Bisa Terbang!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.