Wah, Hank Pym Juga Akan Memakai Kostum Di Film Ant-Man?

Ant-Man Hank Pym 4

Tanggal 14-15 Februari ini, menurut Eastern Time Zone, sedang diadakan New York Toys Fair 2015. Banyak produsen mainan datang ke acara ini untuk memamerkan lini-lini produk terbaru mereka, termasuk Lego. Dan ternyata salah satu Lego yang tampil sebagai preview memberi hint tentang keterlibatan Hank Pym yang lebih besar di film Ant-Man nanti.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Michael Douglas akan memerankan Hank Pym, ilmuwan pencipta teknologi Ant-Man, dan juga mentor Scott Lang. Kalau melihat trailer saja, ada kesan Pym hanya akan menjadi juru komunikasi sementara Scott Lang yang akan bekerja langsung di lapangan. Tapi silakan lihat preview Lego ini. [Baca: 5 Hal Yang Perlu Kamu Tahu Tentang Ant-Man!]

Ant-Man Hank Pym 2

Ya, di situ ditampilkan pula sosok Hank Pym sebagai Ant-Man, dengan helm yang berbeda warna dari milik Scott Lang.

Ant-Man Hank Pym 3

Ant-Man Hank Pym 1

Nah, apakah Hank Pym akan mengenakan kostumnya untuk membantu Scott Lang di filmnya nanti? Atau jangan-jangan akan ada scene flashback masa lalu, yang memperlihatkan Hank Pym saat ia pertama menguji kostumnya? Judul box Lego yang satu ini sih “Ant-Man Final Battle” jadi kemungkinan pertama tampaknya akan lebih mungkin.

Tentu saja, karena ini hanya preview Lego, bisa saja Hank Pym hanya dimasukkan sebagai kostum alternatif Ant-Man, atau pieces tambahan, padahal di film sendiri dia tak akan pernah mengenakannya. Tapi tetap saja, cukup menyenangkan melihat ada kemungkinan Hank Pym juga dapat berinteraksi dengan para Avengers sebagai hero berkostum. Apa lagi mengingat dia adalah figur penting yang sudah terlibat dari awal Avengers komik hingga di inkarnasi modern. Hank Pym juga memiliki kecerdasan yang cukup untuk menggantikan sementara peran Reed Richards, di saat Fantastic Four masih berada dalam cengkeraman Fox. Jadi, kalau Avengers membutuhkan ilmuwan cerdas lain untuk membantu Tony Stark, mereka tinggal menggunakan jasanya.

Selain Hank Pym juga tersedia semut raksasa sebagai obyek utama untuk kamu susun. Tak ketinggalan, Yellow Jacket sang penjahat utama pun tampil. Jadi, fans Marvel yang juga pengumpul kompulsif Lego, sudah siap untuk menambah koleksimu?


SHARE
Previous articleIni Lho Para NPC dan Job Class Bravely Default yang Kembali Dalam Bravely Second End Layer!
Next articleNew York Toy Fair 2015 Lego Hadirkan Banyak Set Baru!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.