Yup, Master Kenpo Ini Juga Playable Dalam One Piece Pirate Warriors 3!

"Keajaiban hanya terjadi pada mereka yang tak pernah menyerah"

Yup, Master Kenpo Ini Juga Playable Dalam One Piece Pirate Warriors 3!

Yup, Master Kenpo Ini Juga Playable Dalam One Piece Pirate Warriors 3!

Bandai Namco Games dan Tecmo Koei sekali lagi bekerjasama untuk menerbitkan game yang dikembangkan oleh Omega Force, developer spesialis game kolosal beat ‘em up, melalui One Piece Pirate Warriors 3, yang bakal dirilis 26 Maret 2015 mendatang untuk PlayStation 4, PlayStation 3, PlayStation Vita dan PC Windows (khusus untuk Amerika Utara dan Eropa) melalui jalur Steam. Versi translasinya juga dipastikan pada pertengahan tahun ini. Berikut trailer terbarunya yang dirilis kemarin:

[youtube_embed id="ElmF6_UFMa4"]

One Piece Pirate Warriors 3 masih dikembangkan oleh Omega Force, serta diterbitkan Bandai Namco Games. Berbeda dengan dua prekuelnya, yang pertama hanya PS3 dan game kedua untuk PS3 serta PS Vita, maka yang terbaru ini bakal menandai langkah awalnya di platform now gen. Dan seperti serial Dynasty Warriors, karakter bakal bertarung melawan puluhan musuh sekaligus, sehingga memperlihatkan nuansa yang sama seperti versi manga dan animenya.

Yup, Master Kenpo Ini Juga Playable Dalam One Piece Pirate Warriors 3!

Sekuel One Piece: Pirate Warriors 2 ini makin jauh mengangkat kisah petulangan Luffy dan kelompok topi jeraminya. Menurut developer, untuk game ini mereka menggunakan basis cerita dari Marineford, Fishman Island, Punk Hazard sampai Dressrosa Arc, dengan Law, Doflamingo, Issho, dan Sabo muncul selama game! Captain Tashigi dan Alvida juga sudah dikonfirmasikan menjadi karakter One Piece Pirate Warriors 3 ini, demikian juga Smoker the White Hunter, CP9 Rob Lucci serta anggota Shichibukai, Gekko Moriah juga ikutan bergabung, termasuk juga kalian bakal bertarung di stage Thriller Bark nantinya.

Yup, Master Kenpo Ini Juga Playable Dalam One Piece Pirate Warriors 3!

Selain para anggota Bajak Laut Topi Jerami, Kalian bisa menggunakan banyak karakter pemakan Devil Fruit di sini, yang sebagian besar sudah kami perlihatkan video aksinya dalam artikel sebelumnya, seperti Nami, Enel, Crocodile, Zoro, Smoker, Buggy, Tashigi, Dracule Mihawk, Luffy, Trafalgar Law, Doflamingo, dan juga Fujitora. Berikut video lainnya yang memperlihatkan bagaimana Rob Lucci, Aokiji, Usopp, dan Sanji menghajar musuh-musuhnya nanti dalam game. Kalian tentu penasaran bagaimana Rob Lucci, anggota terkuat CP9 berlaga dalam game ini? Terlihat dia tidak masalah menghadapi puluhan musuh bersamaan menggunakan ability Rokushiki dan juga perubahan wujud manusia leopard sebagai hasil memakan buah Neko Neko no Mi, Model: Leopard. Langsung saja kalian lihat di bawah:

Rob Lucci

[youtube_embed id="UE8x12NPnSI"]

Kuzan

[youtube_embed id="uPNMZvK4ckw"]

Usopp

[youtube_embed id="oaqhp4duuLY"]

Sanji

[youtube_embed id="DBRA0nXRMJI"]

Selain itu kami juga mendapatkan kepastian dua karakter lainnya yang bergabung dan playable, yaitu Emporio Ivankov dan Magellan. Memang belum banyak detail diungkapkan, namun untuk gaya bertarungnya, Okama King Emporio Ivankov bakal bisa melancarkan gerakan-gerakan unik dari Newkama Kenpo, variasi baru gerakan beladiri Okama Kenpo yang diciptakan Ivankov. Sedangkan wakil sipir Impel Down Magellan sepertinya akan mengandalkan gerakan-gerakan dengan efek buff beracun menggunakan ability Doku Doku no Mi. Kemudian juga terungkap fitur baru dalam game, disebut “Dream Log,” yang sepertinya mencatat selama bermain kalian mendapatkan karakter dan item. Kemudian kalian juga bisa melawan boss berukuran raksasa, seperti Oars untuk pertama kalinya di tengah serial game One Piece.

Yup, Master Kenpo Ini Juga Playable Dalam One Piece Pirate Warriors 3!

Bandai Namco Games juga bekerjasama dengan Sony menawarkan PlayStation 4 dengan motif khusus game ini, yang hanya dijual melalui Sony Store Jepang. PS4 berhiaskan One Piece Pirate Warriors 3, yang menampilkan Luffy, Sabo, dan Ace dalam gambar laser, serta juga tersedia cover khusus untuk penutup HDD PS4. Pre-order game ini dimulai besok, 16 Februari 2015 di Jepang.

Yup, Master Kenpo Ini Juga Playable Dalam One Piece Pirate Warriors 3! Yup, Master Kenpo Ini Juga Playable Dalam One Piece Pirate Warriors 3!

Baca: Ga Perlu Sampe Nangis! Ini Lho Semua Artwork dan Video Aksi Para Karakter One Piece Pirate Warriors 3

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU