Putri Ra’s Al Ghul di The Dark Knight Rises Ikut Main di Film Assassin’s Creed!

Film Assassin's Creed

Pasca mendapatkan kepastian jadwal rilis, Ubisoft dan New Regency terus bergerak cepat untuk memulai proses casting pemeran dan juga produksi film Assassin’s Creed. Seperti yang kita tahu, sudah ada satu aktor yang sudah dikonfirmasikan untuk mengisi peran dalam film ini, Michael Fassbender. Meskipun belum diketahui secara pasti siapa yang akan diperankannya, hanya bintang Prometheus inilah nama yang sudah pasti. Sisanya, ada nama seperti Robert Downey, Jr yang baru sebatas rumor. [Baca: Robert Downey Jr. Ambil Peran dalam Film Assassin’s Creed?]

Nah, kali ini muncul titik terang mengenai siapa lagi aktor atau aktris yang sudah direkrut untuk mengisi peran dalam film ini. Pilihan Ubisoft dan New Regency akhirnya jatuh kepada Marion Cotillard, pemeran Talia, putri Ra’s Al Ghul dalam The Dark Knight Rises lalu. Namun sayang, seperti Fassbender, belum ada konfirmasi pasti mengenai siapa yang akan diperankan oleh aktris kelahiran Prancis berusia 39 tahun ini. Namun jika nantinya film ini akan mengambil setting sesuai dengan game-nya, maka ada satu tokoh yang sepertinya cocok untuk diperankannya. Siapa dia?

Marion Cotillard - Film Assassin's Creed
Marion Cotillard

Apakah keikutsertaan Cotillard yang berkebangsaan Prancis ini mengindikasikan bahwa film Assassin’s Creed akan terinspirasi dari AC Unity yang ber-setting di Prancis? Jika memang benar demikian, maka Cotillard tentu akan sangat pas jika memerankan Elise.

Elise - FIlm Assassin's Creed
Marion Cotillard akan memerankan Elise?

Dalam film ini, Cotillard sendiri akan kembali bereuni dengan Justin Kurzel (sutradara) dan Fassbender setelah ketiganya juga bekerja sama dalam produksi film Macbeth yang rencananya akan dirilis tahun ini juga. Cotillard adalah salah satu aktris peraih Oscar lewat perannya sebagai Édith Piaf dalam film La Vie en Rose pada tahun 2007 lalu. Selain dikenal sebagai Miranda Tate atau Talia Al Ghul dalam The Dark Knight Rises, Cotillard juga ikut mengisi peran dalam beberapa film lain seperti menjadi istri Leonardo DiCaprio dalam Inception, dan menjadi Dr. Leonora dalam Contagion.

Film Assassin’s Creed sendiri menurut rencana akan dirilis pada 21 Desember 2016 mendatang. Bagaimana menurut kalian? Apakah dengan menggandeng seorang aktris berkebangsaan Prancis mengindikasikan bahwa film ini nantinya akan terinspirasi dari AC Unity yang ber-setting di Prancis? Atau apakah dia akan memerankan karakter lain seperti Lucy Stillman? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar ya!

Baca Juga: 4 Hal yang Harus Kalian Ketahui Tentang Film Assassin’s Creed

[Sumber: Deadline]


SHARE
Previous articleSambut Perilisan Act 2, DreadOut Turun Harga!
Next articleKamu Pasti Pengen Bobolin “Gawang” Kiper Yang Satu Ini!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.