Fifty Shades of Grey Menguasai Box Office Bulan Februari

fifty shades of grey

Salah satu film yang paling banyak diperbincangkan bulan ini, Fifty Shades of Grey menguasai box office. Sebelumnya, film erotis ini juga menjadi film dengan pendapatan terbanyak sepanjang sejarah dalam tiga hari pemutaran perdananya selama Valentine Day kemarin: $ 81,7 juta –lebih banyak $ 45 juta daripada Kingsman:The Secret Service.

Baca Juga: Kingsman, Saat “Main Belakang” Semakin Mainstream di Film Hollywood

Yep, di hari ke-empat penayangannya, Fifty Shades of Grey semakin nyaman duduk di puncak tangga Box Office. Meskipun mendapatkan rating yang rendah (rotten tomatoes memberinya rating 26% dan IMDB 4/10!), film ini kini mendapatkan pemasukan sebesar $ 94.4 juta. Angka itu semakin menjauh dari Kingsman: The Secret Service di peringkat 2. Sementara itu, peringkat 3 diisi The SponegBob Movie: Sponge Out of Water. Lima besar judul film yang meduduki tangga Box Office:

  1. Fifty Shades of Grey – $ 94.4 juta
  2. Kingsman: The Secret Service – $ 42 juta
  3. The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water – $ 40 juta
  4. American Sniper – $ 19.5 juta
  5. Jupiter Ascending – $ 10.7 juta

Mungkin sebagian dari kalian juga ada yang penasaran dan ingin menonton Fifty Shades of Grey, sayangnya film ini tidak tayang di Indonesia karena terlalu NSFW! [Baca: Terlalu NSFW, Fifty Shades of Grey Batal Tayang di Indonesia]

Sumber: EW


SHARE
Previous articleMini Racing Adventures, Satu Lagi Game dari Indonesia yang Berkampanye di Kickstarter!
Next article10 Karakter Final Fantasy Terbaik Yang Pantas Masuk Dissidia Arcade

Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya).

Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.