Lini Action Figure Heroes of the Storm Diumumkan!

New York Toys Fair rupanya benar-benar menjadi surga bagi para fans figure dan mainan. Kemarin sudah ada preview mengenai lini set Lego terbaru tahun ini, yang ternyata juga mengandung spoiler kecil untuk film Ant-Man. Nah, sekarang justru fans Blizzard yang memperoleh kejutan yang berpotensi untuk merampok dompet. Booth produsen mainan NECA memajang lini figur dari game MOBA epik, Heroes of the Storm!

Baca juga: New York Toy Fair 2015 Lego Hadirkan Banyak Set Baru!

Untuk yang lupa, Heroes of the Storm adalah game MOBA yang mempertemukan karakter-karakter dari game Blizzard di satu arena. Game yang satu ini sudah begitu dinanti-nanti oleh fans Blizzard, hingga yang mendaftar untuk beta testing mencapai sembilan juta orang. Jelas, fanbase sebesar ini tidak bisa diabaikan begitu saja. Karenanya NECA sudah siap memanfaatkan momentum untuk merilis figur-figur dari Heroes of the Storm. [Baca: Reuni Para Karakter Blizzard dalam Game MOBA Heroes of The Storm]

Heroes of the Storm - Figure 4 Heroes of the Storm - Figure 3 Heroes of the Storm - Figure 2 Heroes of the Storm - Figure 1

Dalam lini yang dipamerkan ini, NECA fokus terhadap figur Warcraft, yang mengisi tiga dari lima posisi. Kamu bisa melihat Stitches, Illidan, dan Arthas yang belum diwarnai. Perwakilan dari seri lain adalah Nova dari Starcraft dan Tyrael dari seri Diablo, yang juga belum diwarnai. Mungkin Blizzard juga akan mengulang format 3/5 ini untuk seri berikutnya, tapi dengan fokus bergeser ke figur Diablo, Starcraft, dan lain-lain.

Figur-figur Heroes of the Storm ini masih berstatus sebagai prototype. Kalau kamu lihat baik-baik, setiap figur belum memiliki titik artikulasi. Untuk yang ingin memasang pose-pose keren setiap karakter, tenang saja, karena itu nanti akan ditambahkan. Ukuran figur juga dikatakan akan lebih menyerupai Stitches, figur terkecil di gambar, ketimbang Illidan.

Sudah penasaran? Ingin cepat-cepat membeli? Tahan dulu. Dua figur yang pertama akan dirilis adalah Nova dan Illidan. Tanggal rilis ditentukan Juli 2015. Yang lain? Di New York Toys Fair, status tanggal rilis ketiga figur lain masih to be determined, tapi hampir pasti mereka akan rilis setelah Nova dan Illidan.

Banyak figur keren yang bisa diluncurkan lewat seri ini. Jadi, siapa yang kira-kira kamu tunggu? Jim Raynor? Kerrigan?  Diablo?


SHARE
Previous articleReview Unbroken: Satu Lagi Biopik Keren Setelah The Imitation Game!
Next articleNightCry Lebih Keren Dari DreadOut, Smartphone-nya Bisa Buat Update Status!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.