Fitur Final Fantasy XV Seperti Tales dan Monster Hunter! Semoga Inilah Final Fantasy Terbaik!

Final-Fantasy-XV-15

Final Fantasy XV menjadi salah satu game yang paling ditunggu gamer. Game ini pun juga yang paling menyibukkan Square Enix nyaris satu dekade ini sejak tahun 2006, sampai membuat mereka harus menerima dicap sebagai developer PHP, karena tidak juga memberi kepastian kapan game ini bakal dirilis. Padahal, dengan semua karakternya yang dipilih itu para pria-pria cantik yang ber-body nyaris perfect pastinya menyasar gamer-gamer wanita yang siap tidak menghiraukan kenyataan demi terus mengikuti perjalanan mereka mengelilingi dunia dengan mobil mewah, Square Enix harus memberi KEPASTIAN. [Baca: Boyband Final Fantasy Serbu Internet Dengan Meme Setir-Setiran].

Baca Juga: Detail Lima Karakter Utama Final Fantasy XV

Final-Fantasy-XV-6
Sambutlah, boyband generasi baru…

Oke, mereka memberi kepastian dengan merilis demo playable game ini, Final Fantasy XV Episode Duscae, bersamaan dengan dirilisnya game remake HD Final Fantasy Type-0 HD. Meskipun langkah tersebut juga memicu kontroversi, apakah mereka gak yakin dengan game remake PSP tersebut sampai harus menyisipkan game unggulannya untuk Final Fantasy Type-0 HD, yang bakal diirlis untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada 17 Maret 2015 mendatang di Amerika Utara dan 20 Maret 2015 di Eropa. Namun mengingat Final Fantasy XV sendiri juga dirilis untuk platform yang sama, setidaknya kalian yang mungkin sudah memainkan Final Fantasy Type-0 tidak merasa rugi berebut mendapatkan kopian pertamanya yang berisi demo terbatas tersebut.

Baca Juga: Fakta Terbaru Final Fantasy XV yang Belum Kalian Ketahui!

Final-Fantasy-XV-8
Taringnya, perhatikan taringnya…. Behemoth menjadi lebih menyeramkan, dan kelihatan jelas proporsi ukuran tubuhnya yang raksasa dibandingkan karakter kalian yang mungil di hadapannya….

Ingat ya, kopian awal, bukan semua game orisinal Final Fantasy Type-0 HD mendapatkannya. Jadi, kalian perlu berebut di sini, mengingat Square Enix juga belum mengungkapkan berapa banyak kopian awal Final Fantasy Type-0 HD tersebut.

Kini menjelang dirilis Final Fantasy Type-0 HD dan demo Final Fantasy XV Episode Duscae, Square Enix kembali melepas beberapa informasi baru untuk game unggulannya tersebut. Detail baru fitur Final Fantasy XV, screenshot dan trailernya bisa kalian nikmati di artikel kami kali ini. Episode Duscae tersenut mengambil setting area Duscae, satu-satunya wilayah yang playable dalam demo. Konon, keseluruhan Final Fantasy XV yang dikonsep open-world dan semuanya berhubungan tanpa jeda pergantian antara tiap area ini, luasnya mencapai 10x lebih besar dari Duscae. Square Enix juga menjanjikan 40 jam waktu permainan untuk story utamanya, dan mungkin bisa ratusan jam untuk side-questnya yah…. semoga. Setidaknya 40 jam itu jauh lebih tahan lama dibandingkan game now-gen lainnya, The Order 1886 yang hanya 5 jam saja! Meskipun masih kalah lama dibandingkan Xenoblade Chronicles X yang mencapai 300 jam! [Baca: Cukup 5 Jam Selesaikan The Order 1886! Ini Bukan Game, Tapi Next-Gen Movie!]

Baca Juga: Square Enix Emang Jago PHP, Demo Final Fantasy XV Buang Opsi Nyetir Mobil Mewah!

Berikut trailer terbaru Final Fantasy Type-0 HD dan juga sedikit bagiannya menunjukkan demo Episode Duscae dengan subtitle bahasa Inggris yang dirilis kemarin oleh Square Enix.

FINAL FANTASY TYPE-0™ HD – Final Japanese Trailer

Fitur Final Fantasy XV Seperti Tales dan Monster Hunter! Semoga Inilah Final Fantasy Terbaik!

Dan semoga hasilnya sesuai ekspetasi... awas kalau PHP lagi lho Square Enix! *ngancem*

Abaikan

Lanjut ke halaman 2…. untuk penjelasan fitur baru yang biki karakter Final Fantasy XV kalian makin intim!