Fitur Final Fantasy XV Seperti Tales dan Monster Hunter! Semoga Inilah Final Fantasy Terbaik!

Dan semoga hasilnya sesuai ekspetasi… awas kalau PHP lagi lho Square Enix! *ngancem*

Final-Fantasy-XV-1

Kami sudah menjelaskan banyak mengenai fitur Final Fantasy XV kini sebelumnya, seperti camping, atau berkemah, atau yang oleh pemain Final Fantasy lawas lebih dikenal ketika kalian menggunaka item Tent di atas World Map. Ternyata…. ya, ternyata kalian baru bisa naik level menggunakan semua experience yang didapatkan selama bertarung selama berkemah tersebut. Dan selama melakukan aktivitas tersebut, karakter bisa mendapatkan buff status dengan makan serta menyiapkan equipment. Kami sedikit menjelaskan seperti apa fungsi camping tersebut di sini: Rambut Anggota Boyband Final Fantasy XV Ini Jadi Bukti Kekuatan Konsol Next-Gen!

Berkemah menghindarkan karakter dari musuh di alam liar, sekaligus juga mencegah merega menderita status merugikan karena kurang tidur...

Berkemah menghindarkan karakter dari musuh di alam liar, sekaligus juga mencegah merega menderita status merugikan karena kurang tidur…

Tampaknya camping bukan sekadar berkemah dan memulihkan stamina saja ya, karena sepertinya developer ingin aktivitas ini menjadi satu hal yang palinb sering kalian lakukan selama permainan. Mau naik level perlu berkemah, siapkan perlengkapan karakter dan dapatkan status buff juga selama berkemah (makan, yang masak si Ignis… masih inget kan Ignis? Kalau gak, buka lagi semua artikel ini!), atau jangan-jangan mereka juga makin intim selama berkemah juga (yah, ngobrol lah, gak mungkin mereka diem-dieman selama berkemah).

Final-Fantasy-XV-10

Empat karakter utama pria Final Fantasy XV yang berteman baik, bertualang bersama, siap membantu di saat salah satu berada dalam kondisi kritis… so sweet!

Bayangkan, 4 pria yang sering jalan bareng dan katanya memiliki hubungan dekat, bakal sering tidur dalam satu atap… hehe! Bahkan sang sutradara, Tetsuya Nomura memang bermaksud memasukkan gender bias di tengah karakter utama kalian tersebut dalam Final Fantasy XV ini lho… jadi kemungkinan tidak adanya karakter wanita cantik seksi yang playable seperti Final Fantasy sebelumnya ini sudah direncanakan sejak satu dekade lalu. [Baca: Kilas Balik Satu Dekade Final Fantasy XV. Jadi Ini Satu-satunya Harapan RPG Jepang?].

Lanjut ke halaman 3…. untuk salah satu sistem baru dalam Final Fantasy XV ini, MEMASAK!

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.