Humble Bundle Tawarkan Tiga Game Square Enix Cuma Rp 12 Ribu!

halaman depan humble bundle square enix

Suka dengan game-game dari Square Enix? Maka penawaran dari Humble Bundle ini pastinya sayang untuk kamu lewatkan. Ya, setelah sebelumnya memanjakan penggemar Star Wars dengan memberikan bundel game-game klasik Star Wars dengan harga super murah, kali ini Humble Bundle memanjakan para penggemar Square Enix lewat Humble Square Enix Bundle! [Baca: Tiga Game Klasik Star Wars Cuma Rp 12 Ribu? Dapatkan di Humble Bundle!]

Ya, sama seperti paket Humble Bundle Square Enix sebelumnya, kamu bisa mendapatkan tiga game Square Enix dengan harga mulai US $1 atau Rp 12.000-an saja! Tiga game tersebut adalah Hitman: Absolution dan Supreme Commander untuk PC, dan Hitman GO untuk platform Android.

Masih kurang? Kamu bisa merogoh kocek lebih banyak, minimal US $6.54 atau sekitar Rp 82.000 untuk mendapatkan tiga game tambahan, antara lain Thief, Murdered: Soul Suspect dan Deus Ex: Human Revolution – Director’s Cut. Hanya Rp 82.000 dapat enam game original yang bisa kamu redeem di Steam dan juga di Google Play Store. Siapa yang bakal nolak?

Tomb Raider
Hanya 180ribuan untuk dapat delapan game termasuk Tomb Raider ini!

Masih kurang juga? Kamu bisa merogoh kocek minimal US $15 atau sekitar Rp 180.000 untuk mendapatkan dua tambahan game lainnya, yaitu versi reboot Tomb Raider buatan Crystal Dynamics dan Sleeping Dogs. Jadi dengan harga sebesar itu, kamu sudah mendapatkan delapan game original dengan total US $165 atau Rp 1.9 juta jika kamu membeli mereka secara terpisah di luar Humble Bundle!

Tertarik untuk mendapatkan Humble Square Enix Bundle ini? Kamu bisa mendapatkannya melalui link Humble Bundle ini. Penawaran ini akan berlangsung selama dua minggu ke depan, dan dalam beberapa hari lagi, kabarnya Square Enix akan menambahkan beberapa judul baru yang bisa kamu dapatkan melalui Humble Bundle. Dengan membeli Humble Bundle ini, kamu juga ikut berpartisipasi dalam program amal yang diselenggarakan oleh Make-A-Wish Foundation dan GamesAid.

Sama seperti Humble Bundle lainnya, kamu bisa membagi distribusi pembayaranmu untuk tiga pihak yang mendukung paket ini, antara lain Square Enix, Humble Bundle dan dua yayasan amal Make-A-Wish Foundation dan GamesAid.

[Sumber: HumbleBundle]


SHARE
Previous articlePeran Scarlet Johansson sebagai Makoto Kusanagi dalam Live-Action Ghost in the Shell Diprotes Keras!!
Next articleIni Dia Urang Bandung yang jadi Bos Path Indonesia!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.