Gong Xi Fa Cai, Rayakan Imlek 2015 Bersama Game-game Ini!

Gong Xi Fa Cai! Tahun Baru Imlek 2015 atau Tahun Baru Imlek 2566 jatuh tepat hari ini, 19 Februari 2015.

Menyambut Imlek 2015 ini, game-game online di Indonesia, dan juga beberapa game mobile papan atas ikut merayakan dengan berbagai update, patch, dan event yang menarik.

Bingung liburan Tahun Baru China ini mau main game apa untuk ikut merasakan suasananya? Simak nih beberapa publisher dan game yang memberikan update dan event spesial untuk menyambut Imlek 2015. Gong Xi Fa Cai!


1

Bonus Koin 15% dari Lyto!


event imlek 2015 lyto

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2566, Lytogame kembali menghadirkan kejutan spesial berupa event yang pastinya menarik untuk kalian semua. Lyto memberikan bonus koin 15% yang berlaku untuk semua game yang dipublikasikan oleh Lyto. Selama periode event, kamu akan mendapatkan tambahan koin sebanyak 15% dari jumlah biasanya dan berlaku untuk semua Game Lyto. Event ini berlangsung mulai 20 Februari 2015 pukul 09.00, hingga 25 Februari 2015 pukul 09.00.

Untuk keterangan jumlah koin yang bisa kamu dapat, simak tabel di bawah ini.

event imlek 2015 lyto - koin 15%

Khusus untuk MapleStory, jumlah GOC yang didapat bisa kamu simak di tabel berikut ini.

event imlek 2015 lyto - goc

Menarik bukan? Untuk lebih jelasnya, kunjungi halaman resmi event-nya di sini ya! Gong Xi Fa Cai!


2

Wonderer New Lunar 2015 Yulgang Online


gong xi fa cai, event imlek 2015 yulgang

Menyambut tahun baru Imlek 2015 ini, Yulgang Online menyelenggarakan tiga event sekaligus yang bisa kamu ikuti plus update item premium kostum bertema tahun baru Imlek seperti gambar di atas. Event yang disediakan antara lain:

  1. Enchant Mania (17 Februari – 5 Maret 2015): Selama durasi Event, kalian akan berpeluang mendapatkan 10% keberhasilan saat melakukan aktifitas Enchant, Empower dan Pemberian Elemen pada Senjata/Armor.
  2. Lunar Celebration IKEM (17 Februari – 5 Maret 2015): Efek Opsi yang kalian peroleh saat event berjalan adalah Bonus EXP, KI Point, Drop Rate, Tael sebesar 50%.
  3. Get Rich & Heroes (17 Februari – 19 Maret 2015): Saatnya menguji kemampuan seluruh Pendekar Yulgang dalam ajang bergengsi “Last Man Standing Heroes” didalam game. Seluruh pendekar dapat mengikuti jalannya Last Man Standing dengan persyaratan min Grade 3 hingga S.C 3. Team Yulgang akan mempersiapkan spesial hadiah yang dapat kalian dapatkan setelah berhasil mengalahkan rintangan pada area Last Man Standing.

Untuk lebih jelasnya mengenai event dari Yulgang Online ini, kamu bisa melihat halaman resminya yang ada di sini. Gong Xi Fa Cai!


3

Diskon Spesial Hingga 50% di Atlantica Online!


gong xi fa cai, event imlek 2015 atlantica online

Atlantica Online menggelar pesta diskon untuk mendapatkan item-item premium di dalam game mulai tanggal 18 Februari hingga 21 Februari 2015 besok. Beberapa item yang didiskon antara lain Harlequinn Mask, Sylvie’s Gold Cube dan Atlas Ore. Tidak main-main, diskonnya sampai 50% lho! Ingin memiliki item-item tersebut? Ini adalah waktu yang tepat untukmu!

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai daftar item yang didiskon dan berapa besaran diskonnya, langsung kunjungi halaman resminya di sini. Gong Xi Fa Cai!


4

Lunar New Year Event Age of Wushu


gong xi fa cai, event tahun baru imlek 2015 age of wushu

Tidak ketinggalan, Age of Wushu Indonesia juga menyelenggarakan banyak event untuk menyambut Imlek 2015. Event-event yang berlangsung mulai 18 Februari 2015 ini antara lain:

  1. 1st Time Top Up (18-24 Februari): Selama event, player yang baru pertama kali top up (minimal 10 Gold) akan mendapatkan hadiah.
  2. Lunar New Year Login (18-22 Februari): Login setiap hari selama minimal 2 jam pada pukul 17:30 – 20:30 WIB untuk mendapat hadiah menarik. Atau, kamu juga bisa mendapat hadiah dengan login pada pukul 17:30 – 20:30 WIB selama periode event.
  3. Lunar New Year Visitation (18 Februari – 4 Maret): Temui NPC Qian Fugui untuk menerima tugas. Untuk menyelesaikan tugas, temui Headmaster dari masing-masing perguruan untuk menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru Imlek.
  4. Respect the Old (18 Februari – 4 Maret): Setiap hari selama event, pemain dengan strength level High Degree of Proficiancy dapat menerima tugas “Worship the Imperial Mausoleum” dari NPC Worship Minister di kota-kota besar. Setelah menyelesaikan tugas, akan mendapat item ‘Incense’. Temui Tomb Keeper di Imperial Mausoleum di Jinling. Selesaikan tugas “Cleaning Weeds” dan “Defeat Tomb Thieves”. Setelah itu hormati makam leluhur dengan menggunakan ‘Incense’.Setelah rangkaian tugas telah selesai, terima hadiah dari Worship Minister. Setiap kali menyelesaikan tugas, pemain bisa mendapat 1 Imperial Treasure.
  5. Pray (18 Februari – 4 Maret): Selama event, player bisa melakukan pray untuk mendapatkan Wishing Knot, Cultivation Pill, Chi Pill, Material, dll. Wishing knot bisa ditukarkan dengan sejumlah item di NPC Qian Fugui.
  6. Double Rob Script (20-21 Februari): Selama event, jumlah script yang bisa direbut ketika Rob Script menjadi 2 kali lipat.
  7. Forbidden Instance Challenge (23-27 Februari): Selama event, player dapat menerima quest Forbidden Instance untuk setiap tingkat kesulitan Twillight Village & Green Cloud Castle dari NPC Qian Fugui, masing-masing 1 kali sehari.

Untuk mengetahui detail lengkap event-event di atas, kamu bisa mengunjungi halaman event-nya di sini. Gong Xi Fa Cai!


5

Event Perayaan Imlek 2015 Heroes of Atarsia


Heroes of Atarsia Imlek 2015

Tim Heroes of Atarsia mengadakan Event Spesial Perayaan Hari Imlek. Event di dalam game yang penuh dengan Angpao nantinya. Kamu bisa temui NPC Francis di tengah-tengah kota (Ellwood, Water Veil, atau Durion) untuk memulai quest Imlek ini. Usai menyelesaikan quest, kamu akan mendapatkan Angpao 2 berisi AR Ticket dari 50.000 AR hingga 1 Juta AR!

imlek 2015 heroes of atarsia

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan Unlucky Ticket yang bisa kamu kumpulkan 50 buah untuk mendapatkan Chinese New Year Avater Set seperti gambar di atas! Event ini berlangsung mulai 12 Februari hingga 5 Maret 2015. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa mengunjungi halaman resminya yang ada di sini. Gong Xi Fa Cai!

1
2

SHARE
Previous articleMemex Pentagon Ini Lebih Yahud Dibanding Google
Next articleGame Unggulan PS4 Nyaris Batal, Kondisi The Last Guardian Tidak Jelas!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.