Official: Neill Blomkamp Akan Garap Alien!

neill blomkamp akan garap alien

Sekitar satu bulan yang lalu, kita mendengar kabar bahwa Neill Blomkamp akan garap film Alien. Tampaknya kabar tersebut bukan isapan jempol lagi sekarang.

Sebulan yang lalu, Neill Blomkamp mengunggah foto-foto yang menggelitik para fans serial Alien melalui akun instagramnya. Dalam akunnya, dia memposting beberapa concept art dari film Alien karya Ridley Scott/James Cameron. Concept art tersebut termasuk gambar Ripley dan Corporal Hicks, serta Alien Queen, Weyland Yutani HQ, dan Engineer Ship dari Planet LV-426 dalam sebuah gudang raksasa. Karena hal itu, munculah sebuah spekulasi bahwa Neill Blomkamp akan garap Alien berikutnya.

Sutradara District 9, Neill Blomkamp Sedang Garap Film Alien?!

Dalam akun instagram-nya, Neill Blomkamp memposting foto Ripley dan Alien Queen dari Alien karya Ridley Scott/James Cameron! Apakah ia akan menggarap Alien?
Baca Juga

Nah, tampaknya, spekulasi tersebut kini tengah menjadi kenyataan. Fox dikabarkan sudah mengamankan tanda tangan sutradara untuk menggarap film Alien berikutnya. Hal itu semakin diperkuat ketika Neill Blomkamp memposting sebuah foto Alien Xenomorph dengan tulisan: “Umm… so I think it’s officialy my next film. #alien”

http://instagram.com/p/zQwEQ0qhBq/?modal=true

Menurut Variety film Alien yang digarap oleh Blomkamp ini akan mengambil setting beberapa tahun setelah sekuel Prometheus.

Promentheus, juga dibuat oleh studio 20th Century Fox, adalah film lepas berdasarkan franchise Alien karya Ridley Scott dan James Cameron. Film ini telah mendapatkan lebih dari $ 400 juta secara worldwide. Akan tetapi film ini tidak mendapatkan review yang terlalu bagus. Fox berharap Blomkamp, yang juga menggarap film District 9 dan Elysium, bisa membawa franchise ini kembali ke papan atas Hollywood.

Sumber: Variety


SHARE
Previous articleGadis Cantik ini Dikira Pengisi Suara Get Rich Padahal BUKAN! Disitu Kadang Saya Merasa Sedih
Next articlePenulis Cerita Final Fantasy Tangani Dragon’s Dogma Online
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.