Pirates of the Carribean 5: Captain Jack Sparrow Mencari Trident Milik Poseidon!?

Pirates of the Carribean 5

Petualangan Captain Jack Sparrow belum berakhir. Sang Kapten akan kembali mengarungi lautan dalam sekuel Pirates of the Carribean 5 yang diberi judul  Dead Men Tell No Tales untuk mencari Trident milik Poseidon!

Pada tanggal 18 Februari lalu, Disney mengumumkan bahwa proses syuting Dead Men Tell No Tales telah dimulai di Queensland Australia. Jerry Bruckheimer kembali memproduseri film ini. Espen Sandberg dan Joachim Ronning (Kon-Tiki) akan menyutradarai film dan script akan ditangani oleh Jeff Nathanson (Cacth Me If You Can).

Sinopsis ofisial untuk Dead Men Tell No Tales menunjukkan bahwa Jack Sparrow akan kembali menjadi tokoh utama dalam cerita ini dan Javier Bardem berperan sebagai tokoh antagonis, Captain Salazar.

“Dalam petualangan yang baru, orang paling tidak beruntung, Captain Jack Sparrow, mendapati angin kesialan berhembus semakin kuat saat hantu-hantu bajak laut yang mematikan dipimpin oleh musuh bebuyutannya, the Terrifying Captain Salazar, telah lolos dari Segitiga Bermuda. Captain Salazar berencana untuk membunuh seluruh bajak laut… termasuk dia (Captain Jack Sparrow). Satu-satunya harapan Captain Jack dalam bertahan hidup adalah menemukan Trident milik Poseidon yang legendaris, sebuah artifak yang memberikan penggunanya kekuatan untuk mengendalikan lautan sesuka hati.”

PIRATES OF THE CARIBBEAN: ON STRANGER TIDES
“Wanna a drink, savvy?”

Captain Hector Barbossa (Geoffrey Rush) juga akan kembali dalam Dead Men Tell No Tales bersama dengan Joshamee Gibbs (Kevin R. McNally) dan Scrum (Stephen Graham). Selain itu, Golshifeth Farahani (Exodus: Gods and Kings) akan menjadi bintang tamu dalam film ini.

Mereka semua akan bergabung bersama dengan Brenton Thwaites (The Giver), Kaya Scodelario (The Maze Runner), Adam Brown (The Hobbit Trilogy), Delroy Atkinson dan Danny Kirrane (Automata). Belum ada kabar mereka memerankan apa, tetapi rumor mengatakan bahwa Thwaites akan berperan sebagai anak laki-laki dari Will Turner.

Jika dilihat dari sinopsisnya, Dead Men Tell No Tales seperti tidak begitu terhubung dengan film sebelumnya, On Stranger Tides. Hal ini mungkin dikarenakan film sebelumnya bisa dikatakan tidak begitu bagus dimata kritikus ataupun fans. Jadi bisa dibilang Dead Men Tell No Tales adalah salah satu cara Disney untuk menghidupkan kembali franchise ini.

Pirates of the Carribean: Dead Men Tell No Tales rilis 7 Juli 2017.

Sumber: Screenrant


SHARE
Previous articleIni Dia Avengers dan S.H.I.E.L.D ala Tiongkok!
Next articleIni Lho, 10 Karakter Anime Yang Paling Cocok dengan Suara Seiyuu-nya!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.