Gak Terima Portgas D. Ace Mati? Mainkan Saja One Piece Pirate Warriors 3!

One-Piece-Pirate-Warriors-3

Bandai Namco Games dan Tecmo Koei sekali lagi bekerjasama untuk menerbitkan game yang dikembangkan oleh Omega Force, developer spesialis game kolosal beat ‘em up, melalui One Piece Pirate Warriors 3, yang bakal dirilis 26 Maret 2015 mendatang untuk PlayStation 4, PlayStation 3, PlayStation Vita dan PC Windows (khusus untuk Amerika Utara dan Eropa) melalui jalur Steam. Versi translasinya juga dipastikan pada pertengahan tahun ini.

one-piece-pirate-warriors-3-combines-feverish-game_xddz.1920

Sekuel One Piece: Pirate Warriors 2 ini makin jauh mengangkat kisah petulangan Luffy dan kelompok topi jeraminya. Menurut developer, untuk game ini mereka menggunakan basis cerita dari Marineford, Fishman Island, Punk Hazard sampai Dressrosa Arc, dengan Law, Doflamingo, Issho, dan Sabo muncul selama game! Captain Tashigi dan Alvida juga sudah dikonfirmasikan menjadi karakter One Piece Pirate Warriors 3 ini, demikian juga Smoker the White Hunter, CP9 Rob Lucci serta anggota Shichibukai, Gekko Moriah juga ikutan bergabung, termasuk juga kalian bakal bertarung di stage Thriller Bark nantinya.

Video dan Artwork One Piece Pirate Warriors 3

Cuma di sini kalian bisa mainin Sabo, Doflamingo, Fujitora dan bahkan, Gekko Moriah...
Baca Juga

One-Piece-Pirate-Warriors29

Selain para anggota Bajak Laut Topi Jerami, kalian bisa menggunakan lebih banyak karakter di sini dibandingkan prekuelnya, termasuk itu yang di seri sebelumnya tidak playable, serta juga para pemakan Devil Fruit, yang sebagian besar sudah kami perlihatkan video aksinya dalam artikel sebelumnya, seperti Nami, Enel, Crocodile, Zoro, Smoker, Buggy, Tashigi, Dracule Mihawk, Luffy, Trafalgar Law, Doflamingo, Fujitora, Rob Lucci, Aokiji, Usopp, dan Sanji. Berikut video lainnya yang memperlihatkan aksi dari Sabo, Ace, dan Chopper.

Sabo

Gak Terima Portgas D. Ace Mati? Mainkan Saja One Piece Pirate Warriors 3!

Apinya masih membara di sini...

Abaikan

Di sini Sabo bertarung menggunakan senjata andalannya pipa, selain juga ability yang dia dapatkan dari Mera-Mera no Mi, yang sebelumnya menjadi milik Ace.

Portgas D. Ace

Gak Terima Portgas D. Ace Mati? Mainkan Saja One Piece Pirate Warriors 3!

Apinya masih membara di sini...

Abaikan

Meksipun Ace tiada dalma manga dan animenya, namun di sini kalian masih bisa menggunakan kemampuan apinya yang hot itu untuk menghajar musuh. Dia memang tidak menggunakan senjata seperti Sabo, namun tinju apinya sudah cukup merepotkan semua musuhnya.

Tony Tony Chopper

Gak Terima Portgas D. Ace Mati? Mainkan Saja One Piece Pirate Warriors 3!

Apinya masih membara di sini...

Abaikan

Sedangkan dokter di tengah bajak laut Topi Jerami ini bisa berubah menjadi beragam wujud dengan kemampuan menyerang yang berbeda-beda. Apalagi ketika berubah menjadi wujud aslinya yang besar, dengan mudah Chopper juga mengalahkan musuh-musuhnya.


SHARE
Previous articleSpawn dan Predator Bakal Ikut Bertarung Dalam Mortal Kombat X?
Next articleGame Online Indonesia Tahun 2014 : Ikhtisar dan Infografis
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.