Berbahagialah Mblo, Sekarang Dakota Johnson Jomblo!

Saat cewek cakep putus, disitu kadang saya merasa bahagia :p

Berbahagialah Mblo, Sekarang Dakota Johnson Jomblo!

Dakota Johnson sekarang jomblo thumbs

Sekarang Dakota Johnson jomblo.

Jika kamu tahu Anastasia ‘Ana’ Rose Steele, pasti kamu kenal dengan Dakota Johnson. Yup, Dakota Johnson adalah pemeran Ana dalam Fifty Shades of Grey. Aktris cantik berumur 25 tahun ini dikabarkan telah putus dengan pacarnya, Matthew Hitt.

Putus?

Yep, resmi sudah, sekarang Dakota Johnson jomblo!

Berbahagialah Mblo, Sekarang Dakota Johnson Jomblo! Mengenang masa-masa bahagia mereka berdua...[/caption]

Lantas, apa yang menyebabkan mereka berdua putus? Apakah ada hubungannya dengan Fifty Shades of Grey? Jawab: Ada. Tapi bukan karena Matthew Hitt cemburu melihat Dakota Johnson beradegan panas dengan Jamie Dorman, melainkan karena jadwal Johnson yang kini sangat padat.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/02/17/fifty-shades-of-grey-menguasai-box-office-bulan-februari/" title="Fifty Shades of Grey Menguasai Box Office Bulan Februari"]

Setelah bermain dalam Fifty Shades of Grey, kepopuleran Johnson pun meroket. Dan yang namanya semakin populer seseorang, maka semakin sibuklah dia. Semenjak itu, Johnson sibuk tour antar negara mempromosikan film hingga akhirnya tidak sempat untuk berkumpul dengan sang (mantan) pacar.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/02/21/banyk-insiden-heboh-terjadi-saat-penayangan-fifty-shades-of-grey/" title="Banyak Insiden Heboh Terjadi Saat Penayangan Fifty Shades of Grey!"]

Matthew Hit sendiri adalah seorang lead vocalist dan gitaris band rock indie Drowners yang terbentuk pada tahun 2011. Pria kelahiran Wales ini telah berpacaran dengan Dakota Johnson selama enam bulan.

dakota johnson matthew

Bagi saya, sebenarnya bahagia saat orang lain sedang susah –terutama putus, itu tidak baik. Tapi disitu kadang saya merasa bahagia.

Dakota Johnson sekarang jomblo 2

Atau mungkin tidak...

Informasi lain mengatakan kalau mereka berdua sedang ‘break’ atau ‘rehat’ dalam hubungan cinta mereka. Disitu, kadang saya merasa sedih.

*sigh...

Sumber: DailyMail

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU