Berbahagialah Mblo, Sekarang Dakota Johnson Jomblo!

Dakota Johnson sekarang jomblo thumbs

Sekarang Dakota Johnson jomblo.

Jika kamu tahu Anastasia ‘Ana’ Rose Steele, pasti kamu kenal dengan Dakota Johnson. Yup, Dakota Johnson adalah pemeran Ana dalam Fifty Shades of Grey. Aktris cantik berumur 25 tahun ini dikabarkan telah putus dengan pacarnya, Matthew Hitt.

Putus?

Yep, resmi sudah, sekarang Dakota Johnson jomblo!

Dakota Johnson sekarang jomblo
Mengenang masa-masa bahagia mereka berdua…

Lantas, apa yang menyebabkan mereka berdua putus? Apakah ada hubungannya dengan Fifty Shades of Grey? Jawab: Ada. Tapi bukan karena Matthew Hitt cemburu melihat Dakota Johnson beradegan panas dengan Jamie Dorman, melainkan karena jadwal Johnson yang kini sangat padat.

Fifty Shades of Grey Menguasai Box Office Bulan Februari

Salah satu film yang banyak diperbincangkan bulan ini, Fifty Shades of Grey menguasai box office. Seberapa banyak pendapatannya?
Baca Juga

Setelah bermain dalam Fifty Shades of Grey, kepopuleran Johnson pun meroket. Dan yang namanya semakin populer seseorang, maka semakin sibuklah dia. Semenjak itu, Johnson sibuk tour antar negara mempromosikan film hingga akhirnya tidak sempat untuk berkumpul dengan sang (mantan) pacar.

Banyak Insiden Heboh Terjadi Saat Penayangan Fifty Shades of Grey!

Banyak insiden heboh terjadi saat penayangan Fifty Shades of Grey! Siapa yang menyangka, kalau film erotis ini ternyata banyak menyebabkan insiden?
Baca Juga

Matthew Hit sendiri adalah seorang lead vocalist dan gitaris band rock indie Drowners yang terbentuk pada tahun 2011. Pria kelahiran Wales ini telah berpacaran dengan Dakota Johnson selama enam bulan.

dakota johnson matthew

Bagi saya, sebenarnya bahagia saat orang lain sedang susah –terutama putus, itu tidak baik. Tapi disitu kadang saya merasa bahagia.

Dakota Johnson sekarang jomblo 2

Atau mungkin tidak…

Informasi lain mengatakan kalau mereka berdua sedang ‘break’ atau ‘rehat’ dalam hubungan cinta mereka. Disitu, kadang saya merasa sedih.

*sigh…

Sumber: DailyMail


SHARE
Previous articleBanyak Insiden Heboh Terjadi Saat Penayangan Fifty Shades of Grey!
Next articleLagi-lagi Tuan Putri Diculik Kura-kura Dalam Puzzle & Dragons Super Mario Bros. Edition
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.