DoA 5: Last Round Bermasalah, Pemilik Xbox One Resah…

DoA 5: Last Round

Dead or Alive 5 (DoA 5): Last Round baru saja dirilis tanggal 17 Februari 2015 untuk versi US dan 20 Februari 2015 kemarin untuk versi Eropanya, hanya di konsol saja. Tentunya, para penggemar DoA 5: Last Round saat ini tengah asyik memainkan game tersebut. Namun sayang, nasib kurang baik menghinggapi para pemilik Xbox One, dimana banyak pemilik Xbox One mengeluhkan game ini membawa banyak masalah, hingga tidak bisa dimainkan.

doa 5: last round honoka nyotengu

Beberapa pemilik Xbox One mulai mengeluh di Reddit dan GameFaqs sejak beberapa hari lalu. Sebagian dari mereka mengeluhkan tidak bisa memainkan game ini selain mode tutorial-nya saja. Ada juga beberapa gamer Xbox One yang mengeluh bahwa game ini freezing dan crash saat mereka men-disable opsi Throwdown yang ada. Masalah-masalah ini bukan hanya muncul saat bermain secara offline, melainkan juga sering melanda saat para pemilik Xbox One mencoba mencari lawan sebelum bermain secara online.

keluhan pemilik xbox one terhadap doa 5: last round

keluhan pemilik xbox one terhadap doa 5: last round

keluhan pemilik xbox one terhadap doa 5: last round

Team Ninja selaku developer pun segera merespon banyaknya keluhan yang dialami pemain DoA 5: Last Round di Xbox One tersebut. “Kami saat ini tengah menginvestigasi masalah-masalah yang dilaporkan, dan kami sudah bekerja lebih intens dengan Microsoft dan Sony,” ungkap Team Ninja dalam pernyataan resminya seperti dikutip dari Videogamer. “Kami akan memberitahukan kepadamu segera setelah kami memiliki update-nya. Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami para pemain,” lanjut pernyataan tersebut.

gameplay doa 5: last round

Sejauh ini, hanya pemilik Xbox One saja yang mengalami masalah tersebut. Di sisi lain, belum ada laporan serupa dari pemilik konsol Sony, PS4 dan PS3. Beberapa gamer Xbox One juga sempat merekam permasalahan freezing dan crash seperti salah satunya berikut ini.

DoA 5: Last Round Bermasalah, Pemilik Xbox One Resah…

Semoga masalahnya tidak menular ke platform lain

Abaikan

Setelah dirilis untuk PS3, PS4, Xbox One dan Xbox 360, 30 Maret yang akan datang DoA 5: Last Round juga akan dirilis untuk PC melalui portal Steam. Team Ninja dan Koei Tecmo sendiri jauh-jauh hari sudah memberikan warning kepada para pemilik PC agar tidak membuat mod nakal untuk game ini atau mereka tidak akan merilis game-game mereka selanjutnya untuk PC.

[Sumber: Videogamer/GameFaqs]


SHARE
Previous articleTips Jitu yang Bikin Ikan Mola Mola-mu Bisa Sebesar Kaiju!!
Next articleLebih dari Tiga Menit Adegan Sensor Kingsman Bisa Ditonton di sini!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.