Internet Cafe Tradisional di Jepang Ini Bakal Bikin Kamu Nggak Mau Pulang ke Rumah!

Full-speed internet connections! Manga! Kamar Mandi! Sabun! Lengkap!

Internet Cafe Tradisional di Jepang Ini Bakal Bikin Kamu Nggak Mau Pulang ke Rumah!

Internet Cafe Tradisional di Jepang Ini Bakal Bikin Kamu Nggak Mau Pulang ke Rumah!

Ada banyak sekali internet cafe di Jepang. Tetapi sepertinya hanya ada satu internet cafe tradisional di Jepang. Selamat datang di Nagomi-Style Cafe!

Menjadi kiblat bagi para otaku anime dan otaku barang-barang elektronik di Jepang, dan bahkan seluruh dunia, tidak heran kalau daerah Akihabara di Tokyo menyediakan Internet Cafe dimana kamu juga bisa membaca manga. Tapi dari sekian banyaknya internet cafe, mungkin internet cafe tradisional yang satu ini akan menarik perhatianmu.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/11/29/tsundere-maid-cafe-cocok-buat-kamu-yang-macochist/" title="Tsundere Maid Cafe: Cocok Buat Kamu Yang Macochist!"]

Selamat datang di Nagomi-Style Cafe! Tidak hanya menyajikan koneksi internet full-speed dan juga puluhan ribu volume manga, Internet Cafe ini juga menyajikan atmosfer tradisional Jepang yang kental. Oh, dan Nagomi ini memiliki arti ‘tenang’ atau ‘menenangkan’.

internet cafe tradisional 0 internet cafe tradisional 1 internet cafe tradisional 2 internet cafe tradisional 3

Nagomi-Style Cafe terletak di gedung Sakai Suehiro yang terletak di persimpangan jalan Chuo-dori dan Kuramaebashi-dori. Turun ke basement lantai satu dan kamu akan menemukan gerbang menuju intenet cafe tradisional ini.

internet cafe tradisional gerbang (2)Internet Cafe tradisional gerbang

Terdapat setidaknya 53 ruangan yang tersambung ke internet. Jangan tertipu dengan kata ‘tradisional’, cafe ini memiliki komputer dengan spesifikasi tinggi lho!

Internet Cafe Tradisional di Jepang Ini Bakal Bikin Kamu Nggak Mau Pulang ke Rumah!

internet cafe tradisional ruangan komp internet cafe tradisional ruangan komp 2 internet cafe tradisional ruangan komp 3

Kalau lapar, kamu bisa memesan makanan, snack dan juga minuman.

internet cafe tradisional makanan internet cafe tradisional vending

Bosan? Kunjungi saja perpustakaan manga. Ada lebih dari 24 ribu volume manga disini, lho!

Internet Cafe Tradisional di Jepang Ini Bakal Bikin Kamu Nggak Mau Pulang ke Rumah!

internet cafe tradisional mangainternet cafe tradisional manga 1

Pasti sebagian dari kamu ada yang bertanya-tanya, berapa biaya sewanya? Yah, pertama kamu harus register dulu sebesar 200 yen (sekitar Rp 22.000,00). Setelah itu, kamu bisa menyewa ruangan selama yang kamu mau dengan catatan per 30 menit-nya sama dengan 300 yen (sekitar Rp 32.500,00). Selain itu ada sistem paketan, per tiga jam-nya kamu akan dikenai biaya 1.280 yen (sekitar Rp 138.500,00). Kalau weekend bisa lebih mahal, lagi lho! Hehe.

internet cafe tradisional 00

Mahal? Yah, sebenarnya Nagomi -Style Cafe ini termasuk murah lho! Internet cafe tradisional ini sering dipakai sebagai pengganti hotel bagi pengunjung kota Tokyo yang ketinggalan kereta tengah malam atau fans anime yang datang untuk mengikuti event-event yang ada di Akihabara. Maksimal kamu akan menghabiskan 3.980 yen (sekitar Rp 430.000,00) untuk 12 jam disana. Daripada menghabiskan uang untuk naik taksi ke pinggiran kota atau ke hotel, 420 yen (sekitar Rp 45.500,00) cukup untuk membawamu ke tempat ini untuk mandi –dilengkapi dengan fasilitas sabun, sampo, conditioner, handuk dan bahkan pisau cukur.

Internet Cafe Tradisional di Jepang Ini Bakal Bikin Kamu Nggak Mau Pulang ke Rumah!internet cafe toilet

Tapi ingat istirahat, jangan terlalu lama berinternet ria dan terlalu asik membaca manga!

Sumber: Kotaku, Rocketnews

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU