Papua dan Kasus Cita Citata Jangan Sampai Mengaburkan Kebeningannya

Pelantun Sakitnya Tuh Disini kena kasus. Disitu kadang saya merasa sedih.

Papua dan Kasus Cita Citata Jangan Sampai Mengaburkan Kebeningannya

Kepopuleran meme Disitu Kadang Saya Merasa Sedih belakangan ini pas sekali dengan Kasus Cita Citata dan Papua.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/10/10/meme-sakitnya-tuh-disini-kini-ada-theme-song-nya-oleh-cita-citata/" title="Meme Sakitnya Tuh Disini Kini Ada Theme Song-nya"]

Cita Citata sebelumnya trending berkat membawakan lagu based on meme Sakitnya Tuh Disini. Apa iya wanita ini kembali didaulat untuk menyanyikan lagunya Disitu Kadang Saya Merasa Sedih?

Tapi saya haqul yakin, Cita Citata itu tenar bukan hanya lantaran menyanyikan lagu berdasarkan meme. Ya, betul, lagunya memang catchy dan enak didengar. Tapi JANGAN LUPAKAn fakta kalau Cita adalah seorang gadis cantik nan bohay.

Coba lihat video klipnya:

[youtube_embed id="yLeQAS5xSAg"]

Lihat juga betapa beningnya Cita Citata:

Papua dan Kasus Cita Citata Jangan Sampai Mengaburkan Kebeningannya Papua dan Kasus Cita Citata Jangan Sampai Mengaburkan Kebeningannya Papua dan Kasus Cita Citata Jangan Sampai Mengaburkan Kebeningannya Papua dan Kasus Cita Citata Jangan Sampai Mengaburkan Kebeningannya Papua dan Kasus Cita Citata Jangan Sampai Mengaburkan KebeningannyaPapua dan Kasus Cita Citata Jangan Sampai Mengaburkan Kebeningannya Papua dan Kasus Cita Citata Jangan Sampai Mengaburkan Kebeningannya Papua dan Kasus Cita Citata Jangan Sampai Mengaburkan Kebeningannya Papua dan Kasus Cita Citata Jangan Sampai Mengaburkan Kebeningannya Papua dan Kasus Cita Citata Jangan Sampai Mengaburkan Kebeningannya Papua dan Kasus Cita Citata Jangan Sampai Mengaburkan Kebeningannya

Bayangkan kalau lagu Sakitnya Tuh Disini dinyanyikan oleh kamu. Apa iya bakal sepopuler itu?

Tapi kepopuleran itu bukan selalu hal yang baik. Buktinya sejak makin populer, banyak berita seputar kasus Cita Citata. Belum usai permasalahan rumah tangganya, kasus Cita Citata kembali menjadi sorotan publik lantaran dinilai telah melecehkan warga Papua dengan ucapannya di sebuah tayangan televisi.

Kasus Cita Citata ini berawal saat dia mengisi sebuah acara dengan mengenakan pakaian adat Papua. Namun, saat menjelaskan soal dandanannya di sebuah program infotainment, Cita mengeluarkan komentar yang menyinggung warga Papua. “Cantik masih tetap harus dicantikkin mukanye. Nggak kaya Papua kan?” kata pelantun Goyang Dumang itu. Atas perkataannya, Cita kini tengah dilaporkan pada Komisi Nasional Hak Asasi Manusia oleh warga Papua.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/02/15/duo-srigala-gemparkan-dunia-thanks-to-9gag/" title="Duo Srigala Gemparkan Dunia (Thanks to 9GAG)"]

Manajernya, Sofwan Bombom, menjelaskan kalau Cita tak bermaksud menghina warga Papua atas perkataannya di depan publik. "Dalam rekaman itu Cita seperti menghina warga Papua karena acara televisi yang memberitakannya sepotong-sepotong," kata Sofwan.

Wah, gawat juga ya. Meski dilanda banyak kasus, namun jangan lupakan identitasnya yang bening itu.  Semoga kasus Cita Citata ini tidak melebar ke mana-mana, apalagi sudah banyak yang ingin ikut-ikutan tenar (kalau dalam buku sejarah jaman dulu disebut dengan istilah 'membonceng'). Macam ini:

[embedly url="https://twitter.com/farhatabbaslaw/status/567518889341222913"]

[embedly url="https://twitter.com/farhatabbaslaw/status/567519132019879936"]

[embedly url="https://twitter.com/farhatabbaslaw/status/567519930061299714"]

[embedly url="https://twitter.com/farhatabbaslaw/status/567520817521520640"]

[embedly url="https://twitter.com/farhatabbaslaw/status/567612159052369920"]

Semoga kasus Cita Citata lekas tuntas, sehingga makin banyak foto dan video bening-bening seperti ini.

[youtube_embed id="RyEn3QLb61U"]

[youtube_embed id="1opp3AiTGdU"]

Goyang dulu, mang!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/02/19/sedihnya-meme-disitu-kadang-saya-merasa-sedih/" title="Sedihnya Meme Disitu Kadang Saya Merasa Sedih…"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU