Si Nini, Kisah Nenek Penjual Jamu Ini Kini Hadir dalam Game Mobile!

cover animasi si nini

Pernah mendengar animasi pendek Si Nini? Si Nini adalah animasi pendek yang salah satu pemenang penghargaan Telkom Indigo Fellowship tahun 2011 lalu. Dalam animasi pendek yang bisa kamu simak di bawah ini, dikisahkan Si Nini adalah nenek penjual jamu yang harus mengejar para pembeli jamu yang tidak mau membayar. Nah, kali ini OHA Studio bekerja sama dengan Mechanimotion Entertainment yang dikenal lewat The Adventures of Wanara-nya merilis versi game Android-nya yang berjudul Nini Game!

Si Nini, Kisah Nenek Penjual Jamu Ini Kini Hadir dalam Game Mobile!

Tidak kalah seru dibadingkan animasi pendeknya!

Abaikan

Kali ini Si Nini bukan lagi untuk mengejar pembeli yang tidak mau membayar, melainkan untuk menangkap pencuri di perumahan yang meresahkan warga. Cara bermain game ini cukup mudah, dimana kamu harus mengendalikan Si Nini untuk menangkap pencuri dengan menyapukan jari ke atas atau bawah dan ke samping kiri atau kanan. Namun si pencuri cukup lincah menghindari kejaran Si Nini dengan melemparkan seluruh isi barang bawaannya, seperti sepatu, bom, mawar, balon hati dan kripik.

si nini game

Gameplay-nya terdengar cukup simpel dan mudah. Namun jangan salah, jika kurang perhitungan atau refleks yang kurang terlatih, maka Nini bisa terkena serangan sepatu dan bom, dan akibatnya kamu harus mengulang lagi dari awal. Yang lucu, jika Si Nini kalah, maka akan tampil ekspresi nenek jagoan ini dengan lebam, benjol, atau luka di sekujur badan!

gameplay si nini
Awas kalo kena sepatu, Si Nini bakal benjol-benjol!

Ada beberapa gimmick yang disediakan dalam gameplay-nya, seperti jika terkena mawar berduri maka waktu pengejaran atau skor akan berkurang 10 poin. Selain itu, ketika ada kesempatan, kamu bisa menangkap balon hati atau kripik, karena sangat berguna untuk menambah waktu atau skor sebanyak 25 poin. Semakin cepat Si Nini menangkap pencuri maka semakin tinggi skor yang akan kamu peroleh.

high score si nini game

Game ini tersedia dalam dua versi, yang gratis dan berbayar. Jika kamu ingin bermain dengan kualitas grafis HD serta tanpa iklan maka kamu bisa mendapatkan game Si Nini yang berbayar. Kamu bisa mendapatkan game ini dengan mengunduhnya di Google Play Store berikut ini.

Link download:


SHARE
Previous articlePapua dan Kasus Cita Citata Jangan Sampai Mengaburkan Kebeningannya
Next articleRodea the Sky Soldier Bikin Wii U dan 3DS Melayang Tinggi di Angkasa
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.