Adegan Mesum Dragon Ball Yang Disensor di Indonesia

Seperti banyak anime lain yang beredar di Indonesia, Dragon Ball telah melewati lembaga sensor Indonesia, nah tahukah kamu bahwa ada lebih dari 50 adegan yang disensor. Bahkan di beberapa negara, Dragon ball memiliki rating untuk 13 tahun keatas. Yuk sama sama lihat adegan mesum Dragon Ball yang tidak pernah tayang di Indonesia.

adegan mesum dragon ball bulma di pantai

Oolong berubah menjadi Bulma dan menggunakan pakaian bikini. Adegan ini terjadi saat edisi Dragon Ball Z saat edisi filler di Anime.

adegan mesum dragon ball 17+ songoku tidur di bulma

Di adegan ini Son Go Ku yang dulu saat kecil tidur di pangkuan kakeknya mencoba untuk tidur di pangkuan bulma. Nakal sekali bukan.

adegan mesum dragob ball bulma menunjukkan celana dalam ke son go ku

Bulma yang memang mengumpulkan bola naga menunjukkan celana dalamnya ke Son Go Ku, dasar Son Go Ku anak udik, dia sama sekali tidak tertarik.

Lanjut halaman berikutnya untuk adegan mesum dragon ball yang lain

1
2
3

SHARE
Previous articleSettlers of Catan Akan Dibuat Versi Filmnya?!
Next articleKarakter Baru Killer Instinct Bikin Game Ini Lebih Gore Dari Mortal Kombat X
Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.