Puzzle & Dragons Bakal Kedatangan Dua Karakter Final Fantasy Ini!

Kolaborasi antara GungHo dan Square Enix ini dijamin bakal membuat para penggemar Puzzle & Dragons dan Final Fantasy bersuka cita. Pasalnya, GungHo baru saja mengkonfirmasikan bahwa mereka menggandeng Square Enix untuk menampilkan dua karakter Final Fantasy ke dalam Puzzle & Dragons!

puzzle & dragons x final fantasy - cloud

Dari sekian banyak karakter Final Fantasy yang ada, GungHo akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Cloud dan Yuna. Cloud adalah protagonis utama dalam Final Fantasy VII, sedangkan Yuna adalah penyihir cantik yang muncul dalam Final Fantasy X. Sayangnya, belum ada detail resmi dari GungHo mengenai dimana kedua karakter Final Fantasy ini akan muncul di Puzzle & Dragons. Namun kabarnya, keduanya bakal bisa direkrut untuk memperkuat party-mu.

puzzle & dragons x final fantasy - yuna

Selain dua concept art yang menampilkan Cloud dan Yuna dalam bentuk yang lebih imut di atas, terdapat satu concept art lagi yang cukup istimewa. Concept art ketiga yang istimewa ini datang dari Tetsuya Nomura, menampilkan Cloud dan Yuna, serta bertuliskan Puzzle & Dragons X Final Fantasy dan juga tanda tangannya.

puzzle & dragons x final fantasy - tetsuya nomura art

Puzzle & Dragons sendiri dikenal seringkali membuat kolaborasi dengan berbagai judul game lain seperti kolaborasi dengan Hokuto no Ken (atau dikenal juga dengan Fist of the North Star), beberapa karakter superhero dari DC Comics, bahkan juga Detective Conan. Selain untuk game mobile-nya, GungHo juga menggandeng Nintendo untuk berkolaborasi lewat Puzzle & Dragons: Super Mario Bros. Edition yang rencananya bakal dirilis untuk Nintendo 3DS pada 25 April 2015 mendatang.

Seperti apa kolaborasi yang menampilkan Yuna dan Cloud dalam Puzzle & Dragons ini? Kabarnya, detail mengenai kolaborasi ini akan dikonfirmasikan GungHo dan Square Enix dalam waktu dekat, dan akan diimplementasikan untuk versi Android dan iOS-nya. Kalau menurutmu, kira-kira seperti apa ya kolaborasinya nanti? Dan apakah nanti juga bakal ada karakter lain yang akan mengikuti jejak Cloud dan Yuna? Kita tunggu saja kabar berikutnya!

[Sumber: Siliconera/Gamestalk]


SHARE
Previous articleMeme Lion Air Jadi Pelampisan Kekesalan Netizen
Next articleModel Baju Terbaru Yang Terinspirasi Dari Karakter Game
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.