Akankah Quicksilver Muncul Kembali dalam X-Men Apocalypse?

Quicksilver Muncul Kembali dalam X-Men Apocalypse

Mutant yang satu ini menyita banyak perhatian dikemunculan perdananya, apakah Quicksilver akan muncul kembali dalam X-Men Apocalypse?

Yep, mungkin dari sekian banyak adegan dalam X-Men: Days of Future Past, adegan dimana Quicksilver berlari dengan cepat untuk menghajar para penjaga keamanan adalah yang paling banyak dibicarakan. Dia bergerak sangat cepat, sehingga segala sesuatu yang berada di sekitarnya menjadi terlihat bergerak secara lambat/slow-mo. Adegan yang keren ini tentu membuat fans bertanya-tanya: akankah Quicksilver muncul kembali dalam X-Men: Apocalypse?

Simon Kindberg, writer dan produser X-Men/Fantastic Four, sebelumnya dikabarkan pernah mengkonfirmasikan bahwa Quicksilver akan kembali muncul dalam X-Men: Apocalypse. Lalu kini, Evan Peters membenarkan hal tersebut –sepertinya. Saat berbicara dengan I Am Rouge, Peters memberikan sedikit bocoran apakah dia akan kembali dalam sekuel berikutnya:

“Kupikir memang begitu, ya. Aku juga berpikir demikian, tetapi aku tidak tahu apa yang harus dan tidak harus katakan. Aku belum melihat script-nya… Aku tidak tahu apa yang bisa dan tidak bisa kukatakan. Jadi, satu-satunya hal yang kukatakan sekarang adalah aku belum melihat script-nya.”

Yang dimaksudkan oleh Evans adalah: ‘aku tahu aku akan muncul kembali, tetapi belum ada yang menunjukanku script-nya.’ Sepertinya Quicksilver memang benar-benar akan kembali muncul dalam X-Men: Apocalypse, tetapi kita tidak tahu apakah Peter Evans yang akan kembali memerankannya.

X-Men Apocalypse mulai rilis 27 Mei 2016.

Sumber: Screenrant


SHARE
Previous articleCelana Gemes Jadi Guyonan Poster Romeo dan Rinjani
Next articleDi Situ Kadang Saya Sedih Sudah ada Theme Song-nya!!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.