Di Situ Kadang Saya Sedih Sudah ada Theme Song-nya!!

Tidak perlu menunggu lama, AKHIRNYA ‘Di Situ Kadang Saya Sedih’ kini sudah ada lagunya!

Di situ kadang saya sedih

Thanks to Eka Gustiwana dan Nadia Rafika yang jelita! Inilah hebatnya anak-anak muda Indonesia yang kreatif. Belum lama meme ‘Disitu Kadang Saya Merasa Sedih‘ atau ‘Di Situ Kadang Saya Sedih’ meledak, sekarang lagunya sudah bisa dinikmati. Hal ini mengingatkan saya akan meme Sakitnya Tuh Disini beberapa saat lalu, yang mendadak muncul lagu dangdut yang dibawakan oleh Cita Citata.

Sebetulnya ini bukanlah lagu komersil seperti Sakitnya Tuh Disini kemarin, namun kata-kata ‘Di Situ Kadang Saya Sedih’ Brigadir Dewi Sri Mulyani digubah oleh Eka Gustiwana, seorang speech komposer hebat yang sudah beberapa kali menelurkan karya-karya viral di YouTube.

Papua dan Kasus Cita Citata Jangan Sampai Mengaburkan Kebeningannya

Papua dan kasus Cita Citata jangan sampai mengaburkan identitasnya sebagai sosok wanita yang bening. Lihat nih foto-foto dan videonya di dalam.
Baca Juga

Di video ini kita bisa melihat Brigadir Mulyani bernyanyi mengutarakan tentang kesedihannya ketika mengingat anaknya di rumah pada saat ia sedang bertugas. “Di situ saya kadang sedih…”. Tapi “itulah tugas seorang polisi”, kata beliau dengan penuh kebesaran hati.

Di video ini pula saya sadar bahwa sesungguhnya kalimat yang diucapkan oleh Brigadir Mulyani bukanlah ‘Disitu Kadang Saya Merasa Sedih’ seperti yang kebanyakan dikutip dalam berbagai gambar meme, melainkan ‘Di Situ Kadang Saya Sedih’. Nggak ada ‘merasa’-nya lho. Nggak ada!

Gadis Cantik ini Dikira Pengisi Suara Get Rich Padahal BUKAN! Disitu Kadang Saya Merasa Sedih

Febiola Novita Kaunis selama ini dianggap sebagai pengisi suara Let's Get Rich. Ternyata BUKAN dia pengisi suaranya! Disitu Kadang Saya Merasa Sedih!
Baca Juga

Mari kita simak videonya:

Di situ kadang saya sedih

Di Situ Kadang Saya Sedih Sudah ada Theme Song-nya!!

Duh, kreatifnya anak Indonesia!

Abaikan

Eka Gustiwana sendiri adalah produser musik, composer, speech composer, jingle-maker, dan kibordis muda asal Indonesia. Namanya mulai dikenal setelah ia menjadi pencipta lagu untuk Nikita Willy (Kutetap Menanti dan Lebih Dari Indah) dan menjadi speech composer pertama di Indonesia (Karya Demi Tuhan milik Arya Wiguna dan BBM Campuran milik Jeremy Teti). Ia juga telah dipercaya oleh perusahaan-perusahaan besar Indonesia untuk memproduksi jingle. Kini, ia bersama dengan partner duo-nya, Nadya Rafika, merilis single terbaru yang berjudul I’m OK. Single ini diciptakan oleh Eka Gustiwana dan diproduseri sendiri oleh Eka Gustiwana bersama dengan Trinity Optima Production.

Tongkrongin terus channel Youtube Eka Gustiwana untuk menyaksikan karya-karya unik lainnya yang dibalut dengan nada dan aransemen yang catchy khas Eka Gustiwana!


SHARE
Previous articleAkankah Quicksilver Muncul Kembali dalam X-Men Apocalypse?
Next articlePunya Startup? Dapatkan Kesempatan Mentoring dan Pendanaan dari Angel Investor Melalui ANGIN!
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.