Greget! Petarung MMA Ini Gunakan Hadouken untuk Kalahkan Lawannya!

hadouken shane campbell

Ternyata, bukan hanya Ryu dan Ken yang bisa melancarkan serangan hadouken. Petarung MMA ini di dunia nyata juga bisa!

Ya, sebelum peristiwa ini, mungkin nama Shane Campbell masih kurang populer di mata para penggemar Mixed Martial Arts (MMA). Namun, kemampuannya dalam melancarkan hadouken untuk mengalahkan lawannya di ring pertandingan martial arts tersebut, Derek Boyle membuat namanya kini populer bukan hanya di mata para penggemar MMA, melainkan juga para pengguna internet dan gamer.

Tunggu, jangan keburu kagum dulu. Shane bukan benar-benar melancarkan salah satu serangan Street Fighter tersebut kepada Derek. Melainkan hanya melakukan gerakan ikonik hadouken dengan kedua tangannya saja! Saat Derek sudah terpepet di pojok ring dan merasa punya kesempatan, tidak lama kemudian Shane pun melakukan gerakan ikonik tersebut. Cukup mengundang tawa, dan menunjukkan bahwa Shane rupanya juga seorang gamer akut!

Tapi gerakan tersebut ada hasilnya. Entah karena memang Shane benar-benar memiliki “tenaga dalam” atau mungkin karena serangan-serangan selanjutnya, Derek pun akhirnya berhasil dikalahkan. Namun bukan kisah tentang kemenangan tersebut yang menjadi buah bibir di internet, melainkan gerakan hadouken-nya.

Shane sendiri merupakan salah satu petarung MMA yang berasal dari bidang kickboxing. Rekor bertarungnya juga lumayan bagus, dimana dia berhasil memenangkan 11 dari 13 pertandingan MMA terakhirnya.

Sepertinya, Shane sebentar lagi populer bukan hanya karena rekor kemenangannya, tetapi juga karena gerakan hadouken ikonik ini!

[Sumber: Kotaku]


SHARE
Previous articleYuk, Intip Sekilas Naruto Art Exhibition di Tokyo dan Osaka!
Next articleLara Croft Pakai Gear ini di Rise of the Tomb Raider
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.