Lara Croft Pakai Gear ini di Rise of the Tomb Raider

Concept art ini menunjukkan persiapan Lara Croft di petualangan selanjutnya dalam Rise of the Tomb Raider.

Lara Croft

Lara Croft akan kembali beraksi di Rise of the Tomb Raider. Namun belum banyak penjelasan seperti apa petualangan yang akan ia dihadapi kali ini. Beberapa waktu yang lalu Crystal Dynamics dan Square Enix melalui GameInformer telah merilis concept art Rise of the Tomb Raider. Hal yang menarik adalah pada concept art ini menjelaskan tentang gear dan pakaian yang akan Lara Croft gunakan pada Rise of the Tomb Raider.

Lara Croft

5 Hal yang Harus Kamu Ketahui tentang Rise of the Tomb Raider!

Sekuel dari Tomb Raider, Rise of the Tomb Raider mendapatkan banyak detail baru melalui majalah GameInformer. Simak lima fakta diantaranya!
Baca Juga

Sebelumnya juga telah diungkapkan beberapa trailer dan screenshot mengenai Rise of the Tomb Raider. Setting dan sistem gameplay juga sedikit diungkap pada beberapa waktu yang lalu. Dan sepertinya agar semakin menarik minat fans Tomb Raider, perilisan concept art dari Art Director Brenoch Adams ini semakin membuat semangat menyambut perilisan Rise of the Tomb Raider.

Pose Menantang Indiana Jones Cantik, Lara Croft, yang Bisa Bikin Kalian Sport Jantung!

Pose Menantang Indiana Jones Cantik, Lara Croft, yang Bisa Bikin Kalian Sport Jantung!
Baca Juga

Rise of the Tomb Raider merupakan kelanjutan kisah Lara Croft saat ia berusaha untuk mempelajari lebih dalam tentang dunia rahasia dia temukan. Terobsesi dengan apa yang telah dilihatnya, Lara kini terancam oleh organisasi rahasia yang mengincar nyawanya karena pengetahuan yang ia miliki. Kini kemampuan fisik dan mentalnya makin diuji hingga batas maksimal yang ia miliki. Karena kebenaran yang terkubur di dalam makam dari dunia kuno ini seperti terlindungi dengan begitu ketat. Karena konon, rahasia dari dunia kuno ini terkait dengan rahasia keabadian yang diincar semua orang.

Lara Croft

Untuk mengungkap misteri dari Lost City, Lara harus menggunakan keterampilan bertahan hidup dan kecerdasannya, belajar untuk mempercayai teman-teman baru, dan akhirnya menerima takdirnya sebagai sang Tomb Raider.

Lara Croft

Jika kita perhatikan dengan lebih detil, perlengkapan dan gear yang diungkap di concept art ini tidak terlalu hi-tech. Misalnya, Lara Croft masih terlihat mengenakan pistol revolver dan panah. Pakaiannya cenderung berfungsi sebagai pakaian cuaca dingin bersalju, serta beberapa gear pendakian seperti kapak dan kait juga terlihat, seolah-olah menjelaskan medan seperti apa yang akan ia tempuh. Tidak lupa adanya glow stick tentu akan membantunya menjelajah kegelapan tanpa cahaya -bukan, Lara Croft bukan wota seperti yang kamu kira hanya gara-gara bawa glow stick ini.

Lara Croft

Rise of the Tomb Raider akan dirilis sebagai waktunya eksklusif untuk Xbox One dan Xbox 360 pada akhir tahun ini.

[Sumber: Game Informer]


SHARE
Previous articleGreget! Petarung MMA Ini Gunakan Hadouken untuk Kalahkan Lawannya!
Next articleRaisa Akan Menyanyikan Lagu Untuk Film Disney!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.