Yuk, Intip Sekilas Naruto Art Exhibition di Tokyo dan Osaka!

naruto art exhibition di tokyo dan osaka

Sebentar lagi akan ada Naruto Art Exhibition di Tokyo dan Osaka! Yuk, kita intip sedikit artwork-artwork yang akan ditampilkan!

Bulan November lalu menjadi penanda akhir dari kisah Naruto setelah 15 tahun dibuat serial dan menjadi 72 volume. Meskipun fans manga-nya tidak lagi dapat melihat Naruto dan kawan-kawan dalam lembaran manga ataupun majalah Shounen Jump, ditempat lain, Naruto dan yang lainnya muncul.

Masashi Kishimoto: Naruto Merefleksikan Masa Kecilku

Layaknya Naruto, saat kecil dulu pun Masashi Kishimoto sering ditertawakan orang karena ingin menjadi seorang Mangaka!
Baca Juga

Yep, anime Naruto sendiri masih berlangsung hingga saat ini, dan Desember lalu juga ditayang movie-nya yang berjudul The Last: Naruto Movie. Lalu, tentu saja, pemetasan adaptasi panggung Naruto.

Ini Lho, Penampilan Tim 8 dan 10 Pentas Musikal Naruto!

Yang lainnya udah cocok sih, tapi Hinata-nya... agak....
Baca Juga

Dan jika kamu masih belum puas dengan semua itu, ada sebuah Naruto Art Exhibiton yang akan dibuka di kota Tokyo dan Osaka sebentar lagi. Disana, terdapat 150 artwork yang ditampilkan. Pameran ini sendiri akan dibuka pada 25 April di Tokyo Mori Arts Center Gallery.

naruto art exhibition di tokyo dan osaka 02 naruto art exhibition di tokyo dan osaka 05

Selain artwork dua dimensi, kamu juga akan disuguhkan beberapa adegan terkenal dalam manga dan anime Naruto dalam bentuk tiga dimensi, lho!

naruto art exhibition di tokyo dan osaka 01 naruto art exhibition di tokyo dan osaka 04

Menurut website ofisial-nya, event ini juga akan menampilkan sebuah video spesial, yang ditampilkan secara ekslusif saat event berlangsung. Oh, dan video ini akan ditampilkan pada layar berukuran 10 meter, lho!

naruto art exhibition di tokyo dan osaka 03

Selain artwork, kamu juga akan menemukan toko suvenir yang menjual beberapa merchandise yang juga ditampilkan dalam event. Dibawah ini adalah peta Naruto Exhibiton. Pemberhentian terakhirmu sebelum pintu keluar adalah toko-toko yang menjual gantungan kunci Naruto, kipas kertas, tas, dan T-Shirt yang didesain khusus untuk event ini.

peta naruto art exhibition di tokyo dan osaka

Takut pulang dengan tangan hampa tanpa membeli apapun karena bujet yang terbatas? Jangan khawatir! Setiap pengunjung akan diberikan Naruto Exhibiton Official Guest Book secara gratis! Didalam buku ini terdapat 19 halaman manga Naruto yang tidak diserialisasikan dan digambar sendiri oleh Masashi Kishimoto. Jika kamu membeli tiket advance premium, kamu bahkan akan mendapatkan Naruto Exhibition Premium Fan Book yang menampilkan 19 halaman manga Naruto lainnya.

naruto art exhibition di tokyo dan osaka guest book dan fan book
Naruto Exhibition Premium Fan Book (kiri) dan Naruto Exhibition Official Guest Book (kanan)

Exhibiton ini secara resmi dibuka 25 April, tetapi jika kamu tidak sabar untuk menunggunya, kamu bisa mengunjungi Roppongi Hill’s West Walk Section secara gratis tanggal 2 hingga 4 Maret. Disana kamu bisa melihat beberapa artwork yang akan ditampilkan –termasuk beberapa diantaranya telah ditandatangani oleh Masashi Kishimoto. Pada tanggal 28 Juni, Naruto Exhibition akan berpindah dari Tokyo ke Osaka, dimana acaranya akan diadakan di Osaka Culturarium di Tempozan pada 18 Juli hingga 27 September.

Berikut daftar harga tiket.

naruto art exhibition di tokyo dan osaka daftar harga tiket
Harga tiket dalam yen. (Note: 100 yen = Rp 10.821,00)

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke sana, kamu bisa membeli tiketnya secara online melalui Lawson’s La Ticket. Tertarik untuk berkunjung ke sana?

Sumber: Naruto Exhibiton Website (via Rocketnews)


SHARE
Previous articleSamsung Galaxy S6 Dijual April, Lebih Mahal Dari iPhone 6
Next articleGreget! Petarung MMA Ini Gunakan Hadouken untuk Kalahkan Lawannya!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.