Raisa Akan Menyanyikan Lagu Untuk Film Disney!

Raisa Akan Menyanyikan Lagu Untuk Film Disney thumbs

Raisa akan menyanyikan lagu untuk film Disney terbaru berjudul Cinderella. Judul lagu itu sendiri adalah A Dream is a Wish Your Heart Make.

Sebuah impian yang menjadi kenyataan. Mungkin itulah kalimat yang cocok untuk menggambarkan Raisa saat ini. Penyanyi cantik bernama Raisa Andriana ini adalah penggemar cerita-cerita Disney semenjak kecil, dan kali ini dia mendapatkan kesempatan untuk menyanyikan lagu soundtrack dalam film live-action Disney: Cinderella. Yep, Raisa akan menyanyikan lagu untuk film Disney!

Hal membanggakan lainnya adalah Raisa mengaku dikontak sendiri oleh pihak Disney untuk menyanyikan lagu soundtrack dalam film ini. Berikut pengakuan Raisa:

“Saya dikontak langsung oleh Disney yang di Amerika. Mereka ingin saya menyanyikan lagu A Dream is a Wish Your Heart Makes, lagu soundtrack-nya Cinderella, versi Indonesia. Saya juga enggak tahu sih mereka tahu atau dengar cerita saya ngefans sama Disney apa enggak. Yang jelas, pas saya dengar ceritanya saya langsung mau. Ditawari proyek sebesar ini sih, saya senang.”

Raisa akan menyanyikan lagu untuk film Disney yang berjudul A Dream is a Wish Your Heart Makes dalam versi bahasa Indonesianya. Versi bahasa Indonesianya sendiri berubah judul menjadi Mimpi Harapan Hati. Meski judulnya berbeda, aransemen lagu itu sama persis dengan yang aslinya. Menurut Raisa proses rekaman lagu seluruhnya dilakukan di Jakarta. Dan karena lagunya pendek, hanya dua menit, proses rekamannya pun hanya berjalan sekitar satu jam. Meskipun begitu Raisa mengaku senang bisa terlibat dalam film Disney.

Raisa Akan Menyanyikan Lagu Untuk Film Disney!

Dia dapat request langsung dari Disney, lho!

Abaikan

Cinderella sendiri merupakan film live action yang terinpirasi dari dongeng klasik yang berjudul sama. Tokoh Cinderella akan diperankan oleh aktris Lily James, dan aktris terkenal Cate Blanchett akan berperan sebagai ibu tiri Cinderella. Film ini akan dirilis 13 Maret mendatang lengkap dengan film animasi pendek sekuel Frozen yang berjudul Frozen Fever.

Frozen Belum Meleleh, Berlanjut ke Forzen Fever!

Yang masih belum Let It Go, mana suaranya? :v
Baca Juga

Menggandeng Raisa untuk menyanyikan soundtrack-nya dan juga menyisipkan Frozen Fever sebelum penayangan Cinderella, Disney memang benar-benar pintar dalam menarik minat penonton Indonesia ya?

Sumber: CNN Indonesia, Youtube


SHARE
Previous articleLara Croft Pakai Gear ini di Rise of the Tomb Raider
Next articleIni yang Perlu Kalian Ketahui Sebelum Main Dragon Quest Heroes!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.