Belum Saatnya Untuk Metal Gear Rising 2

Tenang, biasanya rumor itu perlu jalan berliku untuk menjadi kenyataan...

Belum Saatnya Untuk Metal Gear Rising 2

Belum Saatnya Untuk Metal Gear Rising 2

Akhir Januari 2015 lalu sempat muncul kabar jika Konami bakal menyiapkan sekuel dari Metal Gear Rising Revengeance. Dugaan tersebut muncul selama Taipei Game Show 2015 lalu, dimana Sony menampilkan sebuah trailer lineup game-game untuk PS4 di masa yang akan datang. Di salah satu bagian trailer tersebut, tiba-tiba muncul sebuah teaser berupa angka 2 setelah cuplikan dari The Order: 1886. Font yang digunakan untuk angka dua tersebut sangat mirip dengan logo Metal Gear Rising Revengeance yang sudah dirilis, sehingga melahirkan spekulasi jika memang Konami bakal menyiapkan sekuelnya, Metal Gear Rising 2.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/01/31/inikah-pertanda-konami-siapkan-sekuel-dari-metal-gear-rising/" title="Sekuel Metal Gear Rising"]

https://twitter.com/Ken1555/status/561922066476044288

Penggemar memang berharap, dan sepertinya game dengan genre action hack and slash yang pertama kali dirilis Februari 2013 lalu tersebut sudah terlalu lama mengendap namanya. Toh PlatinumGames yang mengerjakan Metal Gear Rising, seharusnya saat ini tidak terlalu sibuk, dengan satu proyek Scalebound untuk Xbox One yang juga belum jelas kapan bakal dirilis. Hanya saja sepertinya harapan tersebut perlu diredam dulu, karena kemarin kami mendapatkan kabar lanjutan. Logo angka 2 yang awalnya ditepis oleh Ken-Ichiro Imaizumi dari Kojima Production, yang beralasan jika pihaknya tidak tahu menahu, karena trailer tersebut dari Sony Computer Entertainment, ternyata sekarang dipastikan itu memang untuk keperluan yang berhubungan dengan Metal Gear Rising. Bukan game baru sih, hanya untuk memperingati perayaan 2 tahun Metal Gear Rising yang seharusnya berulang-tahun kedua pada 19 Februari 2015 kemarin.

Belum Saatnya Untuk Metal Gear Rising 2

Jadi bukan untuk sekuelnya ternyata ya. Namun tetap saja berharap, karena bisa jadi ada update lagi nantinya,, yang menyebutkan jika memang Metal Gear Rising 2 tengah disiapkan!

Sumber: [outbound_link text="Blog PlatinumGames" link="http://www.platinumgames.co.jp/mgr/blog/18/"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU