Nash Siap Bertarung Kembali dalam Street Fighter V!

charlie nash - street fighter v

Simak aksi kembalinya Nash di Street Fighter V!

Awal Desember 2014 lalu, Capcom membawa berita gembira untuk para penggemar game fighting, khususnya Street Fighter. Mereka akhirnya mengkonfirmasikan pengembangan Street Fighter V dengan menggunakan Unreal Engine 4. Setelah dua bulan nyaris belum ada kabar baru, akhirnya akhir Februari ini Capcom merilis trailer baru dari game ini yang menampilkan aksi Nash.

Bocor! Street Fighter V Tengah Disiapkan Eksklusif untuk PS4 dan PC!

Apakah siap dikonfirmasikan secara resmi akhir pekan ini?
Baca Juga

Nash Siap Bertarung Kembali dalam Street Fighter V!

Simak aksi kerennya saat menghajar Chun-Li dan Ryu!

Abaikan

Ya, Charlie Nash akan kembali bertarung dalam Street Fighter V nantinya! Meskipun penampilannya sedikit berbeda, namun Nash masih menjadi salah satu karakter paling cool diantara karakter-karakter Street Fighter lainnya. Bersamaan dengan trailer baru ini, Capcom juga merilis beberapa screenshot baru yang menampilkan aksi-aksi dari Nash yang bisa kamu lihat tersebar di halaman ini.

charlie nash - street fighter v gameplay

Seperti yang kita tahu, Capcom membawa “kejutan” lewat Street Fighter V ini yang sudah membuat para pemilik Xbox One “patah hati”. Apalagi karena Capcom mengkonfirmasikan bahwa Street Fighter V ini akan dirilis eksklusif untuk PS4 dan PC.

“Ketika kami pertama kali mulai membayangkan seperti apa kelanjutan franchise Street Fighter, kami mendekat ke PlayStation,” ujar produser Street Fighter, Yoshinori Ono saat konfirmasi Street Fighter V dua bulan lalu. “Jelas untuk menyelaraskan keinginan terbesar penggemar Street Fighter di seluruh dunia, kami perlu menggabungkan kekuatan baik itu Capcom dan PlayStation. Karena itulah saya sangat senang saat ini mengumumkan jika Street Fighter V datang dan akan eksklusif untuk PlayStation 4 dan PC,” lanjutnya.

Street Fighter V Eksklusif PS4 dan PC Itu Rasanya Seperti Xbox One Dihajar Shinku Hadoken!

Sakitnya tuh di sini... *nunjuk dompet, karena mesti beli konsol lagi*
Baca Juga

duniaku-nashstreetfighterv-6

charlie nash gameplay

Sony pun menegaskan, bahwa game ini hanya akan muncul di PS4 untuk versi konsolnya. “PlayStation 4 akan menjadi satu-satunya konsol dimana game ini muncul,” ujar Sony Computer Entertainment VP Publisher and Developer Relations, Adam Boyes. Sony mengungkapkan juga jika mereka terlibat bersama dengan Capcom selama pengembangan Street Fighter V, dan berusaha membuat versi PlayStation 4 bisa dimainkan secara cross-play dengan versi PC-nya.

Sony “Sogok” Capcom 6 Milyar Untuk Membuat Street Fighter V Eksklusif PS4?

Terungkap, alasan dibalik eksklusifitas versi konsol Street Fighter V hanya untuk PlayStation 4.
Baca Juga

street fighter v - nash

charlie nash

Tanggal rilis Street Fighter V ini belum ditetapkan oleh Capcom. Dan masih belum diketahui apakah memang benar bakal eksklusif PS4 saja, atau hanya sementara waktu seperti layaknya Rise of the Tomb Raider untuk Xbox One. Namun dalam waktu dekat, kabarnya Capcom siap menggelar fase beta yang bisa diikuti oleh para pemilik PS4 dan PC. Fase beta ini sendiri disebut-sebut bakal menjadi fase beta terbesar dan paling ambisius dalam sejarah Street Fighter.

charlie nash - ryu street fighter v

charlie nash - ryu

Setelah Nash, kira-kira siapa karakter Street Fighter lain yang kamu harapkan bakal muncul dalam Street Fighter V nanti? Share pendapatmu di kolom komentar ya!

[Sumber: AGB/Capcom Unity]