Ada Lebih Dari Sekedar Avengers dalam Poster Terbaru Avengers Age of Ultron!

poster terbaru avengers_thumbs

Poster terbaru Avengers Age of Ultron menampilkan banyak sekali karakter-karakter Marvel, dan bukan hanya tim inti dari Avengers, tetapi juga tiga anggota barunya: Quicksilver, Scarlet Witch, dan… Vision!

Poster terbaru Avengers Age of Ultron menampilkan seluruh anggota Avengers dari film sebelumnya, seperti Iron Man hingga Captain America plus Nick Fury. Tentu saja, anggota-anggota baru lainnya Quicksilver dan Scarlet Witch ikutan tampil disini. Oh, dan jika kalian perhatikan lebih detil, kamu akan menemukan siulet Vision tertutupi silaunya cahaya matahari. Mereka semua dikelilingi oleh Ultron Drone. Berikut ini posternya:

Poster terbaru Avengers Age of Ultron

Selain itu, yang paling menarik adalah di bagian credits di bawah poster terbaru Avengers: Age of Ultron ini. Ada music composer Danny Elfman (yang juga menggarap musik untuk film Spider-Man milik Sam Raimi, Batman milik Tim Burton, dan Hulk milik Ang Lee). Selain itu, muncul juga nama lain seperti Cobie Smulders (Agent Maria Hill), Idris Elba (Heimdall), Anthony Mackie (Falcon) dan Hayley Atwell (Agent Peggy Carter). Avengers: Age of ultron kali ini pastinya akan lebih rame, lebih seru dan lebih epik daripada film Avengers sebelumnya!

Bagi kamu yang belum tahu, Avengers: Age of Ultron ini akan berbeda dengan versi komiknya. Jika dalam komiknya Age of Ultron terdapat perjalanan menembus waktu (kembali ke masa lalu) maka di film ini tidak demikian. Alur cerita dalam film ini akan lebih linier alias maju ke depan.  Yah, bisa dikatakan Age of Ultron hanya mengambil judul dan villain utamanya dari versi komik. Origin dari beberapa karakter sendiri seperti Ultron, Vision, Quicksilver dan Scarlet Witch akan berbeda dengan versi komik.

Promo Art Avengers Age of Ultron Perlihatkan Origin Ultron dan Vision!

Ultron adalah teknologi alien? Dibuat oleh Thanos dan dikembangkan oleh Tony Stark?
Baca Juga

Dibintangi oleh Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Mark Rufallo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, dengan James Spader sebagai Ultron dan Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, The Avengers: Age of Ultron rilis 1 Mei 2015. Sudah siap untuk menonton?

 

Sumber: IGN


SHARE
Previous articleLost Saga Indonesia Hadirkan Client Baru, Tampilkan Hero Legenda Indonesia!
Next articleReboot Power Ranger Ini Gelap dan Berdarah Darah
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.