Ada Lebih Dari Sekedar Avengers dalam Poster Terbaru Avengers Age of Ultron!

Tebak, siapa saja selain Avengers yang muncul dalam poster?

Ada Lebih Dari Sekedar Avengers dalam Poster Terbaru Avengers Age of Ultron!

poster terbaru avengers_thumbs

Poster terbaru Avengers Age of Ultron menampilkan banyak sekali karakter-karakter Marvel, dan bukan hanya tim inti dari Avengers, tetapi juga tiga anggota barunya: Quicksilver, Scarlet Witch, dan... Vision!

Poster terbaru Avengers Age of Ultron menampilkan seluruh anggota Avengers dari film sebelumnya, seperti Iron Man hingga Captain America plus Nick Fury. Tentu saja, anggota-anggota baru lainnya Quicksilver dan Scarlet Witch ikutan tampil disini. Oh, dan jika kalian perhatikan lebih detil, kamu akan menemukan siulet Vision tertutupi silaunya cahaya matahari. Mereka semua dikelilingi oleh Ultron Drone. Berikut ini posternya:

Ada Lebih Dari Sekedar Avengers dalam Poster Terbaru Avengers Age of Ultron!

Selain itu, yang paling menarik adalah di bagian credits di bawah poster terbaru Avengers: Age of Ultron ini. Ada music composer Danny Elfman (yang juga menggarap musik untuk film Spider-Man milik Sam Raimi, Batman milik Tim Burton, dan Hulk milik Ang Lee). Selain itu, muncul juga nama lain seperti Cobie Smulders (Agent Maria Hill), Idris Elba (Heimdall), Anthony Mackie (Falcon) dan Hayley Atwell (Agent Peggy Carter). Avengers: Age of ultron kali ini pastinya akan lebih rame, lebih seru dan lebih epik daripada film Avengers sebelumnya!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/02/04/spoiler-alert-inikah-origin-quicksilver-dan-scarlet-witch-dalam-avengers-age-of-ultron/" title="SPOILER ALERT Inikah Origin Quicksilver dan Scarlet Witch dalam Avengers: Age of Ultron?"]

Bagi kamu yang belum tahu, Avengers: Age of Ultron ini akan berbeda dengan versi komiknya. Jika dalam komiknya Age of Ultron terdapat perjalanan menembus waktu (kembali ke masa lalu) maka di film ini tidak demikian. Alur cerita dalam film ini akan lebih linier alias maju ke depan.  Yah, bisa dikatakan Age of Ultron hanya mengambil judul dan villain utamanya dari versi komik. Origin dari beberapa karakter sendiri seperti Ultron, Vision, Quicksilver dan Scarlet Witch akan berbeda dengan versi komik.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/12/31/promo-art-terbaru-avengers-age-of-ultron-perlihatkan-origin-ultron-dan-vision/" title="Promo Art Avengers Age of Ultron Perlihatkan Origin Ultron dan Vision!"]

Dibintangi oleh Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Mark Rufallo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, dengan James Spader sebagai Ultron dan Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, The Avengers: Age of Ultron rilis 1 Mei 2015. Sudah siap untuk menonton?

 

Sumber: IGN

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU