Bubble Wrap Slime, Satu Lagi Campaign Unik di Jepang!

slime

Jepang memang terkenal dengan kreativitasnya yang beragam. Tidak terkecuali yang satu ini, di mana kamu akan menjumpai tembok yang berisikan Bubble Wrap Slime.

Bubble wrap dengan bentuk dan ikon slime, sebanyak 100.000 buah di stasiun Shinjuku, Tokyo. Para pengunjung yang lewat bisa menekan satu per satu slime tersebut untuk menjadi seorang pahlawan! Slime sendiri merupakan maskot yang cukup populer di setiap judul game Dragon Quest.

slime

slime

slime

Jika kamu bingung dengan apa yang terjadi, ini adalah salah satu campaign untuk mempromosikan game Dragon Quest terbaru, Dragon Quest Heroes: Yamiryuu to Sekaiju no Shiro (Dragon Quest Heroes: The Dark Dragon and the World Tree Castle) yang dirilis untuk Playstation 3 dan PlayStation 4. Game yang sayangnya hanya rilis di Jepang pada tanggal 26 Februari 2015 ini. Salah satu campaign mereka yang menarik ini diberi nama 100,000 Slime Challenge in Shinjuku. Menurut saya, ini merupakan ide yang brilian.

Apa yang Perlu Kalian Ketahui Dari Dragon Quest Heroes

Perlu Kalian Ketahui Sebelum Main Dragon Quest Heroes, RPG terbaik Dragon Warrior, Dragon Warriors, Dragon Quest Terbaru. Dragon Quest NDS
Baca Juga

Bubble wrap sendiri memang suka menjadi objek iseng bagi orang-orang yang biasa tidak tahan untuk menekannya satu per satu, atau bahkan menekannya untuk menghilangkan stress. Dan ketika Bubble Wrap Slime raksasa dipajang di stasiun yang dilewati banyak orang dan pekerja, yang tentu saja berhiaskan gambar slime biru menggemaskan di setiap tonjolannya, siapa yang tahan untuk tidak menekannya ketika lewat?

slime

slime

Yang menarik, diantara Bubble Wrap Slime ini, ada metal slime dan juga rockbombs yang bersembunyi di antaranya. Untuk menambah interaksinya, di tembok ini juga diputar background music, diantaranya dari Dragon Quest Overture dan Dragon Quest IX Battle Theme. Game terbarunya sendiri akan mengambil setting di Kingdom of Eruzase, di mana monster dan manusia hidup berdampingan. Namun ketika monster tersebut mulai berubah dan menyerang manusia, sang tokoh utama harus menemukan jalan untuk menggembalikan mereka seperti semula.

slime

Di hari terakhir campaign Bubble Wrap Slime ini, jika semua slime sudah berhasil ditekan, maka kalian bisa mengakses web-nya dan mendapatkan wallpaper unik untuk handphone. Di samping Bubble Wrap Slime tersebut ada papan yang memberi tahu berapa banyak slime yang ditekan setiap harinya. Dengan campaign yang menarik seperti ini, di mana orang-orang yang lewat bisa iseng menekan slime, dan banyaknya orang-orang yang sangat senang hanya dengan menekan Bubble Wrap Slime, saya yakin campaign ini akan memenuhi targetnya pada hari terakhirnya, yaitu 1 Maret. Tertarik untuk menekan Bubble Wrap Slime yang menggemaskan tersebut?


SHARE
Previous articleMegumi Ogata Akan Turut Meramaikan Lantis Festival di Singapura!
Next articleMarvel’s Agents of S.H.I.E.L.D Kedatangan Inhuman
Merupakan penggemar anime sejak SMP, dan terus berlanjut hingga sekarang bekerja. Belakangan ini suka memperhatikan dan ikut dalam konser-konser dari artis Jepang favorit. Saat ini bekerja sebagai Graphic Designer, yang menurutnya cukup asik dilakukan karena seperti bekerja sambil bermain. Kairi juga seorang gamer dan genre favoritnya adalah RPG. Sebagai salah satu kontributor untuk majalah Zigma dan Omega, menulis merupakan caranya membagi informasi kepada orang lain tentang hal-hal yang disukainya dengan lebih informatif, dari segi pandang seorang penggemar.