Burger Xbox One Ini Bisa Kamu Dapat dengan Beli Konsolnya!

Burger Xbox One

Burger Xbox One, spesial untuk para gamer! Ada yang mau?

Sudah bukan menjadi rahasia bahwa penjualan Xbox One di China dan Jepang tidak terlalu bagus, atau mungkin bisa dikatakan gagal. Bahkan, beberapa toko di Jepang sudah mulai berhenti menjual Xbox One dan juga aksesorisnya karena tidak laku. Entah karena takut hal serupa bakal terjadi di negaranya, divisi Xbox One di Hongkong pun semakin gencar mempromosikan konsol ini. Bahkan dengan cara yang agak nyeleneh sekalipun, yaitu beli konsol bonus burger Xbox One!

Karena Gak Laku, Toko di Jepang Siap Hentikan Penjualan Xbox One

Penjualan Xbox One di Jepang sangat menyedihkan. Bahkan saat ini beberapa toko siap menghentikan penjualan konsol tersebut.
Baca Juga

Burger Xbox One - Bundle

Ya, sejak beberapa hari terakhir, Microsoft dibantu dengan Koei Tecmo mulai menjual bundel konsol yang berisi voucher untuk membeli burger tersebut. Karena yang digandeng adalah Koei Tecmo, maka Xbox One yang ditawarkan adalah konsol dengan bundel Dead or Alive 5 (DoA 5): Last Round yang baru saja dirilis akhir Februari ini. Dalam bundel ini, kamu akan mendapatkan satu konsol dengan hard drive sebesar 500GB, kode download untuk Assassin’s Creed Unity dan Black Flag, satu kopi game DoA 5: Last Round, sebuah tas spesial, Xbox Live Credit sebesar HK $130 (sekitar Rp 250.000), kode Xbox Live Gold untuk 4 bulan, bantal DoA 5: Last Round dan juga tentu saja, voucher untuk membeli burger Xbox One di restoran spesial Triple-O yang sudah “disulap” menjadi restoran bertema Xbox One. Bundel ini sendiri dibanderol dengan harga HK $3580 atau sekitar Rp 5.7 juta.

burger xbox one doa5: last round bundle

doa 5: last round xbox one bundle

Restoran Triple-O bertema Xbox One ini sudah dibuka di Wanchai, dan akan terus melayani pembeli sampai akhir Maret 2015 mendatang. Karena bertema Xbox One, maka sekeliling restoran dibalut dengan warna hijau, dan dilengkapi dengan poster dari berbagai game Xbox One. Selain burger spesial Xbox One (lengkap dengan logo X di atasnya), restoran ini juga menyajikan minuman dan menu lain yang dibungkus dengan kemasan warna hijau khas Xbox One.

burger xbox one restaurant triple o

burger xbox one triple o restaurant

Jadi kalau ingin menikmati burger Xbox One ini harus membeli bundel DoA 5: Last Round ini dulu? Tidak perlu kok. Kamu juga bisa membeli burger Xbox One ini di jaringan restoran Triple-O di Hongkong secara terpisah. Namun, penawaran burger ini sangat terbatas, atau sampai Maret 2015 bersamaan dengan ditutupnya restoran spesial Xbox One di Wanchai.

burger xbox one - triple o

duniaku-burgerxboxone-9

duniaku-burgerxboxone-7

Tertarik? Silahkan langsung terbang ke Hongkong ya sebelum akhir Maret 2015 nanti!

PS4 vs Xbox One: Mengapa Lebih Banyak Gamer Memilih PS4 dibanding Xbox One?

PS4 vs Xbox One. Mengapa sih lebih banyak gamer yang memilih PS4 dibanding Xbox One? Hasil surveri berikut ini akan menjawabnya!
Baca Juga

[Sumber: Kotaku/Siliconera]


SHARE
Previous articleCewek Hapus Game Pacarnya Karena Cemburu, Mereka pun PUTUS!
Next articlePoint Blank Indonesia Bagi-bagi AUG A3 Blitz Gratisan Lho!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.