Cewek Hapus Game Pacarnya Karena Cemburu, Mereka pun PUTUS!

cewek hapus game pacarnya karena cemburu thumbs

Seorang cewek hapus game pacarnya karena cemburu. Padahal game tersebut adalah game kesayangan si pacar! Adegan selanjutnya? Mereka bedua putus.

Namanya cowok, kalau sudah soal game, terutama game favoritnya, pasti bakalan mengorbankan apapun untuk game tersebut –bahkan pacarnya. Ambil saja contoh seorang pria di filipina yang nekat ikut turnamen dotA 2 padahal dia akan menikah. Pernikahan mereka pun batal! Nah, kali ini ada kejadian yang hampir serupa: seorang cewek hapus game pacarnya karena cemburu, dan mereka berdua akhirnya putus!

GREGET! Pria Ini Lebih Pilih Batal Nikah Demi Turnamen DotA 2!

Bagi banyak orang, pernikahan merupakan momen paling indah dalam hidup. Tapi tidak untuk gamer ini. Dia batal nikah demi DotA 2!
Baca Juga

Cewek Jepang ini cemburu dan nggak tahan karena pacarnya tidak mau memperhatikan dia, dan malah memperhatikan game Puzzle & Dragons atau Pazudora.

cewek hapus game pacarnya karena cemburu puzzle and dragons
Puzzle and Dragons / Pazudora

Jadi, ketika si cowok pergi ke toilet, si cewek MENGHAPUS game di handphone pacarnya itu. Berikut ini cerita lengkap dari akun si cewek dari sebuah forum online di Jepang:

Pacarku ketagihan Pazudora, padahal dia tidak SUKA dengan video game!

Jadi, pacarku sama sekali tidak tertarik dengan game, tetapi kemudian teman kerjanya meyakinkan dirinya untuk mulai bermain. Dia pelit kalau soal uang, jadi aku tidak pernah berpikiran kalau dia akan menghabiskan uang untuk transaksi-mikro atau semacamnya. Dia juga mudah bosan terhadap sesuatu, jadi kupikir dia akan cepat bosan dengan Pazudora.

AKAN TETAPI, suatu hari kita pergi keluar dan dia berkata ’belikan aku mainan kapsul ini’. Jadi aku membelikannya sebuah mainan kapsul, dan bentuknya seperti telur berwarna kuning, dan didalamnya, ada “Metatron”.

cewek hapus game pacarnya karena cemburu metatron
Metatron. Kalau tahu kayak gini, pantes aja si cewek cemburu :p

Pacarku berkata, “Oh, dia ini monster super kuat” dan terlihat begitu senang. Dan tentu saja aku senang melihatnya senang… pada saat itu aku tidak menyangka Metatron menyebabkan hubungan kita berakhir..

Jadi, suatu hari, aku menghapus game tersebut.

Pacarku benar-benar mulai mengacuhkanku, aku jadi benar-benar marah. Dia pergi ke toilet dan aku mengambil kesempatan ini untuk meng-uninstall Pazudora.

Meng-uninstall aplikasi ini ternyata sangat sederhana. Butuh waktu kurang dari 10 detik.

Saat pacarku kembali, aku berkata, “Ta-da! Pazudora telah kuhapus!” and dia merespon, “Apa? Kenapa kamu melakukannya? Aku sama sekali tidak paham denganmu! Kita putus!” Hanya seperti itu dan pacarku akhirnya meninggalkanku tepat di depan mataku.

Apakah waktu yang kita habiskan bersama-sama ini tidak ada artinya dibandingkan Pazudora? Mana yang lebih penting: 500 jam memainkan Pazudora atau setahun penuh yang telah kita lalui bersama?!

Satu tahun berhubungan. Lima ratus jam bermain. Dalam sepuluh detik, semuanya menghilang! Disitu, kadang saya merasa sedih. Dan sepertinya reaksi netizen lebih pro terhadap si cowok daripada terhadap si cewek:

“Siapa yang butuh pacar yang suka membuka handphone cowoknya dan menghapusi kontennya?!”

“Mengapa dia berteriak ‘Tada’ saat itu? Itulah yang aku tidak mengerti sama sekali…”

“Aku tidak paham bagaimana bisa kamu membenarkan tindakanmu yang main hapus aplikasi handphone orang lain. Kamu bahkan tidak merasa bersalah sama sekali.”

“Jika si cowok tetap bersama dengan pacarnya, bisa dijamin, seiring berjalannya waktu tingkah laku pacarnya itu akan semakin menjengkelkan. Dia mengambil keputusan yang benar.”

“Kita tidak tahu berapa banyak uang yang dihabiskan untuk memainkan game itu. Mungkin dia melakukannya karena sayang akan uang hasil gajinya yang dia habiskan untuk game?”

“Cowok mengutak-atik handphone cewek: “Beraninya kau?!” Cewek mengutak-atik handphone cowok: “Gitu aja kok marah?” Double standards.”

“Waktu yang dia butuhkan untuk mengambil keputusan sama dengan proses uninstall aplikasi tersebut: 10 detik. Ha!”

“Jangan salahkan Metatron…”

Mungkin boleh saja si cewek hapus game pacarnya karena cemburu, tetapi ingat deh: jangan main-main dengan game kesayangan cowok. Sebagai cowok, saya tahu rasanya ketika sedang asik-asik main game tiba-tiba diganggu, atau ketika sudah susah payah bermain tiba-tiba semua data hilang begitu saja –entah karena lupa save-lah atau apalah. Rasanya itu marah sampai ujung ubun-ubun!

Puzzle & Dragons Bakal Kedatangan Dua Karakter Final Fantasy Ini!

Penggemar Final Fantasy, khususnya Yuna mana suaranya?
Baca Juga

Tapi rasanya kalau sampai harus mutusin pacar sayang juga sih, pacar kan susah banget carinya. Hehe… Bagaimana menurutmu tentang hal ini? Jika kejadian seperti ini terjadi kepadamu, apakah kamu akan putuskan pacarmu?

Sumber: rocketnews