Game Networking Jakarta 2015, Siap Jadi Jembatan Kolaborasi Industri Game Jepang dengan Indonesia!

Game Networking Jakarta 2015

Game Networking Jakarta 2015, kesempatan emas untuk membuka peluang berkolaborasi dengan industri game Jepang!

Di era globalisasi platform game saat ini, developer game Jepang sudah membuat rumusan proses produksi game-nya, mulai dari pendanaan hingga publishing. Namun, permintaan akan game terus bertambah dari hari ke hari, melebihi kapasitas produksi yang sanggup mereka buat. Untuk itu, para developer game Jepang pun ingin membangun relasi bisnis dengan pelaku industri game lain yang ada di belahan Asia lainnya. Di sisi lain, pasar game di Asia Tenggara terus berkembang dengan pesat, dan bakal menjadi salah satu pangsa pasar penting untuk game di masa yang akan datang. Untuk itu, bulan depan Nikkei Business Publications bekerja sama dengan Asosiasi Game Indonesia (AGI), ASPILUKI dan Indonesia Mobile & Online Contents Provider Association (IMOCA) akan kembali menggelar Game Networking Jakarta 2015 guna menjembatani dua hal tersebut.

Nikkei Game Networking Jakarta 2013, Siap Menghubungkan Industri Game Indonesia dengan Jepang!

Nikkei Game Networking Jakarta 2013, event yang mempertemukan para pelaku industri game di Jepang dan Indonesia akan kembali digelar pada 16 Mei 2013 besok.
Baca Juga

Suasana Game Networking Jakarta

Game Networking Jakarta 2015 akan digelar pada tanggal 19 Maret 2015 di InterContinental Jakarta Midplaza Hotel. Acara ini akan dihadiri oleh beberapa developer dan publisher game besar dari Jepang, yang ingin bertemu dan menjalin relasi dengan pelaku industri game di tanah air. Diharapkan, dalam acara ini pelaku industri game Indonesia dan Jepang bisa saling bertemu dan menjalin kolaborasi untuk sama-sama memajukan industri game. Acara ini juga bermanfaat bagi para pelaku industri game di Indonesia, dimana dengan kolaborasi ini tentunya bisa membawa produk mereka bersaing secara global.

Siapapun bisa mendaftar untuk ikut serta dalam acara ini secara gratis, baik developer game, publisher, startup di bidang teknologi, dan profesi-profesi lain yang bersinggungan langsung dengan industri game. Nantinya, para peserta bisa menggunakan sistem matchmaking online yang dibuat oleh Nikkei untuk menyusun jadwal meeting pada hari pelaksanaan Game Networking Jakarta 2015. Acara dalam Game Networking Jakarta 2015 sendiri akan terdiri dari dua sesi, yaitu Business Meeting dan Networking Party. Selain itu, seperti perhelatan tahun-tahun sebelumnya, beberapa pembicara juga akan memberikan materi selama acara berlangsung.

Game Networking Jakarta 2015

Liputan Nikkei Game Networking Jakarta 2013

Event Game Networking Jakarta 2013 telah usai, seperti apa suasana bisnis yang terbentuk antara perusahaan Jepang dengan negara kita? Simak liputannya berikut ini!
Baca Juga

Sayangnya sampai artikel ini ditulis, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai siapa saja pembicara yang akan hadir dalam acara ini. Namun, bagi kamu yang tertarik untuk ikut serta dalam Game Networking Jakarta 2015 ini, kamu bisa mendaftarkan dirimu melalui link di bawah ini, gratis!

Registrasi Game Networking Jakarta 2015


SHARE
Previous articleMarvel’s Agents of S.H.I.E.L.D Kedatangan Inhuman
Next articleInilah Penampilan Baru Goku dkk di Dragon Ball Z Movie!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.