Inilah Penampilan Baru Goku dkk di Dragon Ball Z Movie!

Kostum-kostumnya lebih keren! Gohan jadi lebih geek! Krilin... gundul lagi?!

Inilah Penampilan Baru Goku dkk di Dragon Ball Z Movie!

Penampilan Baru Goku dkk di Dragon Ball Z Movie thumbs

Penampilan Baru Goku dkk di Dragon Ball Z Movie: Fukkatsu no F ini terlihat lebih keren dengan kostum-kostum baru mereka!

Dragon Ball Z Movie: Fukkatsu no F bisa jadi adalah salah satu movie anime yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, terutama bagi kalian yang ngefans dengan seri Dragon Ball. Setelah perilisan trailer pertamanya, kalian mungkin penasaran dengan penampilan lengkap para petarung Z. Nah, berikut ini adalah penampilan baru Goku dkk di Dragon Ball Z Movie.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/12/06/inilah-trailer-lengkap-pertama-dragon-ball-z-fukkatsu-no-f/" title="Inilah Trailer Lengkap Pertama Dragon Ball Z: Fukkatsu no F!"]

Note: Bagi kalian yang belum menonton lengkap seri Dragon Ball Z dan movie-movie lainnya, dari daftar penampilan Goku dkk di Dragon Ball Z Movie ini mungkin kalian akan mendapatkan sedikit spoiler.


[page_break no="1" title="Son Goku"]


Penampilan Baru Goku dkk di Dragon Ball Z Movie Son Goku

Tokoh utama dari seri Dragon Ball Z. Tidak banyak yang berubah dari kostum terbaru karakter yang legendaris ini, kecuali mungkin logo di dada kirinya (lambang konoha?), armband yang lebih besar daripada biasanya dan juga sepatunya yang berwarna biru. Sifatnya juga masih tetap sama: super kuat –seperti Superman, setia pada temannya, dan baik.


[page_break no="2" title="Vegeta"]


Penampilan Baru Goku dkk di Dragon Ball Z Movie vegeta

Berawal dari musuh dalam serial awal Dragon Ball Z, kini Vegeta menjadi salah satu teman Goku. Meskipun sifatnya yang anti-hero, Vegeta tetap menjadi salah satu tokoh yang paling disukai dalam serial Dragon Ball Z. Lambang di armornya juga hampir sama dengan Goku, saya jadi sedikit curiga dengan lambang ini. Hmm....

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/11/04/webseries-dragon-ball-z-ini-lebih-greget-berani-hadirkan-duel-maut-goku-vs-vegeta/" title="Webseries Dragon Ball Z Ini Lebih Greget! Berani Hadirkan Duet Maut Goku vs Vegeta!"]


[page_break no="3" title="Frieza"]


Penampilan Baru Goku dkk di Dragon Ball Z Movie frieza

F dalam judul Dragon Ball Z Movie: Fukkatsu no F berarti Frieza. Yup, Frieza adalah villain utama dalam movie ini. Dia akan dihidupkan kembali dan melawan Goku dkk. Yang menjadi pertanyaan terbesar adalah: bagaimana mungkin Frieza ini mengalahkan Goku dan yang lain? Kita sendiri tahu, villain yang legendaris dan bahkan memiliki lagu-nya sendiri ini memang kuat pada seri-seri awal, tetapi jadi pecundang lemah begitu Son Goku menjadi Manusia Saiya Super. Yah, semoga ada penjelasan masuk akal tentang ini nantinya.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/11/19/judul-movie-dragon-ball-z-fukkatsu-no-f-terinspirasi-dari-lagu-heavy-metal/" title="Judul Movie Dragon Ball Z: Fukkatsu no F Terinspirasi dari Lagu Heavy Metal"]


[page_break no="4" title="Son Gohan"]


Penampilan Baru Goku dkk di Dragon Ball Z Movie gohan

Anak pertama Goku. Gohan pada awalnya adalah anak yang cengeng, tetapi lama kelamaan mulai menjadi pemberani dan kuat –bahkan sampai mengalahkan Cell dalam Super Perfect Form. Sepertinya, setelah event Dragon Ball Z hingga film ini, Gohan tertarik dengan belajar dan ingin menjadi sarjana. Lihat saja, penampilannya yang lebih nerd dengan kostumnya yang merupakan seragam olahraga berwarna hijau.


[page_break no="5" title="Tenshinhan"]


Penampilan Baru Goku dkk di Dragon Ball Z Movie tenshinhan

Salah satu karakter utama yang muncul semenjak seri-seri awal Dragon Ball. Tenshinhan adalah teman Goku dan yang lainnya. Di seri awal, dia adalah petarung yang kuat, tetapi begitu masuk ke dalam Piccolo Saga dia menjadi lemah dan hampir tidak berguna –hampir senasib dengan Yamcha, hanya tidak separah Yamcha. Dari trailer-nya, sepertinya kita akan melihatnya bertarung kembali.


[page_break no="6" title="Master Roshi"]


Penampilan Baru Goku dkk di Dragon Ball Z Movie master roshi

Guru bela diri Son Goku yang mesum. Meskipun penampilannya seperti orang tua yang lemah dan ringkih, tetapi Master Roshi cukup kuat lho! Dalam bio untuk movie-nya kali ini, terdapat penjelasan kalau Master Roshi akan ikut bertarung dalam movie ini.


[page_break no="7" title="Videl"]


Penampilan Baru Goku dkk di Dragon Ball Z Movie videl

Anak dari seorang bela diri yang orang-orang sebut sebagai makhluk terkuat didunia, namun nyatanya justru sebaliknya: Mr. Satan. Teman sekolah Gohan yang kini menikah dengan Gohan.


[page_break no="8" title="Android 18"]


Penampilan Baru Goku dkk di Dragon Ball Z Movie android 18

Awalnya dia adalah salah satu musuh Goku dkk dalam Cell Saga di serial Dragon Ball Z. Android 18 kini menjadi sahabat Goku dkk dan menikah dengan Krilin, dan... mereka berdua juga punya anak!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/10/29/webseries-live-action-dragon-ball-z-ini-is-over-9000/" title="Webseries Live Action Dragon Ball Z ini... is OVER 9000!"]


[page_break no="9" title="Krillin"]


Penampilan Baru Goku dkk di Dragon Ball Z Movie krillin

Sahabat baik Goku yang selalu ikut bertarung dengan Goku dalam beberapa petarungan melawan musuh super kuat. Baru-baru ini, Krilin sudah meninggalkan kegiatan bertarungnya dan sekarang menjadi polisi patroli. Ketika Frieza kembali, dia tidak punya pilihan kecuali ikut bertarung kembali.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/12/27/dragon-ball-z-revival-of-f-menampilkan-krillin-gundul-lagi/" title="Dragon Ball Z Revival of F Menampilkan Krilin Gundul Lagi!"]


[page_break no="10" title="Beerus"]


Penampilan Baru Goku dkk di Dragon Ball Z Movie beerus

Dewa Kehancuran yang memiliki kekuatan untuk menghancurkan apapun jika mau. Pertama kali muncul dalam Dragon Ball Movie: Battle of Gods, dia lebih kuat daripada Goku –bahkan ketika Goku sudah menguasai Super Saiyan God. Untungnya, meskipun Dewa Kehancuran, Beerus merupakan tokoh yang netral.


[page_break no="11" title="Whis"]


Penampilan Baru Goku dkk di Dragon Ball Z Movie whis

Sama seperti Beerus, Whis juga pertama kali muncul dalam Dragon Ball Z Movie: Battle of Gods. Tampak seperti pengikut Beerus, tetapi sebenarnya adalah guru bela diri Beerus. Beerus sendiri mengaku kalau dia masih kalah kuat dibandingkan Whis.


[page_break no="12" title="Bulma"]


Penampilan Baru Goku dkk di Dragon Ball Z Movie bulma

Salah satu tokoh yang paling pertama muncul dalam seri Dragon Ball. Bulma adalah teman lama Son Goku dan merupakan seorang jenius dalam mesin. Dalam bio-nya diatas, terdapat deskripsi: Bulma mendapatkan kabar tentang kebangkitan kembali Frieza dari ‘seseorang’. Siapakah dia?


[page_break no="13" title="Piccolo"]


Penampilan Baru Goku dkk di Dragon Ball Z Movie piccolo

Makhluk planet Namek yang menjadi musuh terakhir dalam seri Dragon Ball. Memasuki serial Dragon Ball, Piccolo kemudian menjadi sahabat Goku . Bisa dibilang, dia adalah salah satu karakter lama yang masih bisa mengimbangi musuh-musuh yang bertambah kuat seiring berjalannya cerita.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/02/06/diorama-dragon-ball-ukuran-raksasa-ini-keren-abis/" title="Diorama Dragon Ball Ukuran Raksasa Ini Keren Abis!"]


[page_break no="14" title="The Oracle Fish"]


Penampilan Baru Goku dkk di Dragon Ball Z Movie oracle fish

Oracle Fish kembali lagi setelah muncul dalam Dragon Ball Z: Battle of Gods. Dia memiliki kemampuan untuk melihat masa depan –walaupun tidak melihat dengan jelas.


[page_break no="15" title="Pilaf, Shu, Mai"]


Penampilan Baru Goku dkk di Dragon Ball Z Movie pliaf shu mai

Villain yang pertama kali muncul dalam seri Dragon Ball –yang karena suatu kejadian berubah menjadi kecil. Mereka berniat menguasai dunia dengan menggunakan Dragon Ball. Sepertinya peran mereka disini hanya sebagai comic-relief.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/03/ini-yang-akan-dilakukan-supaya-frieza-lebih-kuat-daripada-goku/" title="Ini Yang Akan dilakukan Supaya Frieza Lebih Kuat Daripada Goku!"]

Itulah tadi daftar penampilan baru Goku dkk di Dragon Ball Z Movie. Perlu dicatat, daftar ini mungkin belum menampilkan semua karakter yang nantinya akan muncul. Selain itu, penampilan Goku dkk juga bisa berubah selama movie berlangsung. Apakah kamu suka dengan penampilan baru Goku dkk di Dragon Ball Z Movie ini?

[UPDATE] Goku dan Vegeta berlatih kepada Whis! Ini Alasan Majin Buu, Goten, dan Trunks tidak muncul dalam Movie!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/21/manga-dragon-ball-z-fukkatsu-no-f-chapter-2-tunjukkan-goku-dan-vegeta-berlatih-pada-whis-spoilers" title="Manga Dragon Ball Z Fukkatsu no F Chapter 2 Tunjukkan Goku dan Vegeta Berlatih Pada Whis! (SPOILERS!)"]

Sumber: Rocketnews

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU