Marvel Mighty Heroes Mengubah Jagoan Marvel Kalian Menjadi Lebih Imut

Marvel Mighty Heroes

Marvel kembali mengkonfirmasikan game mobile baru, dan juga masih bertipe fighting, yaitu Marvel Mighty Heroes. Awalnya kami berpikir bakal sama seperti Contest of Champions, namun ternyata berbeda, jauh dari kesan realistis. Bisa jadi hal itu dikarenakan partner yang berbeda, bukan lagi Kabam yang memang lebih dikenal melalui beberapa judul game serius, kini Marvel menggandeng DeNA, nama yang begitu identik dengan platfom mobile dan social games di Jepang. Dan karena ada nama DeNA, seperti Contest of Champions game ini dipastikan freemium, serta bakal ada lebih banyak IAP yang menggoda permainanmu.

Marvel Mighty Heroes

Hasilnya, DeNA membuat grafis dalam Marvel Mighty Heroes terlihat lebih casual.

Karakter super deformed yang mungkin mudah disukai oleh siapa pun karena begitu imut dengan kepalanya yang besar (meskipun entah apakah bisa diterima fans Marvel), serta terfokus pada permainan cooperative multiplayer, satu aspek yang tidak dimiliki Contest of Champions. Meskipun fokusnya multiplayer, disebutkan masih ada mode single player campaign di sini.

Marvel Mighty Heroes

Menurut Marvel, selama memainkannya kalian bakal bekerjasama dengan tiga temanmu, atau karakter lainnya yang dikendalikan pemain lain yang tidak dikenal (online) untuk melawan musuh, yang sejauh ini belum diketahui siapa antagonisnya. Namun yang pasti, roster karakternya bukan sekadar superhero saja, ada villain masuk daftar yang playable. Kemudian pertarungan co-op berlangsung real time, tidak perlu menunggu pemain lain, atau AI untuk bergerak sesuai gilirannya. Dan seperti game terkonsep multiplayer seperti ini, selain single-player yang mengajukan jalan cerita sederhana, juga bakal ada pendorong kompetisi melalui leaderboard.

Marvel Mighty Heroes

Sejauh ini roster yang diungkapkan antara lain Captain America, Iron Man, Thor, Spiderman, Star Lord, Hulk, She-Hulk, Black Widow, Gamora, Daredevil, Black Bolt, Doctor Strange, Captain Marvel (Carol Danvers), Spider-man, Rocket Raccoon, dan banyak lagi karakter lainnya. Belum ada kepastian kapan game ini bakal dirilis, namun kalian yang tertarik memainkannya lebih awal, bisa mendaftarkan diri. Game ini nanti bakal tersedia untuk iOS dan Android.

Marvel Mighty Heroes

Oh ya, kalian juga bisa memilih antara Hulk attau Rocket Raccoon di website resminya tersebut, dan berkesempatan mendapatkan salah satunya ketika Marvel Mighty Heroes dirilis.

Marvel Mighty Heroes Announcement Trailer

Marvel Mighty Heroes

Marvel Mighty Heroes Mengubah Jagoan Marvel Kalian Menjadi Lebih Imut

Segudang in-app purchase siap menghantui kalian selama memainkan Marvel Mighty Heroes.

Abaikan

Sumber: Official Website 


SHARE
Previous articleSamsung Galaxy Tab S2 Bakal Sekuat Galaxy Note 4 dan Lebih Tipis Dari Galaxy S6
Next articleLG Watch Urbane Buktikan Jika Smartwatch Bisa Secanggih Smartphone
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.