Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D Kedatangan Inhuman

Apakah Skye merupakan bagian dari misteri Inhumans di Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D?

Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D

Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D episode What They Become meninggalkan plot yang sangat misterius. Pada penayangan episode midseason finale ini, identitas asli Skye, salah satu agent S.H.I.E.L.D di bawah naungan Director Coulson, mulai terkuak. Selain mengungkapkan orangtua kandung dari Skye, juga “nama sebenarnya” -setidaknya kita tahu bahwa ia memiliki panggilan asli Daisy-, Skye ternyata memiliki asal-usul yang tak terduga.

Terungkap! Ternyata Coretan yang Dibuat Coulson Selama Ini Adalah…

Ternyata goresan ini bukan sebuah peta, ataupun berupa blueprint, melainkan adalah...
Baca Juga

Ia dipercaya memiliki gen alien akibat eksperimen bangsa Kree pada manusia terdahulu -yang bisa jadi adalah nenek moyang Skye. Namun keberadaan gen alien dalam tubuhnya ini ternyata menyimpan kekuatan misterius. Kekuatan yang tersembunyi yang hanya bisa muncul jika ia berinteraksi dengan teknologi di dalam kuil alien dan dipicu oleh artefak the Diviner.

Agents of S.H.I.E.L.D: Rahasia Skye Terungkap, Semakin Terkait dengan Avengers!

Midseason Finale Agents of S.H.I.E.L.D: Rahasia Skye Terungkap, dan Semakin Terkait dengan Avengers!
Baca Juga

Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D

Seperti yang telah kita ketahui, kekuatan tersembunyi dalam Skye pun telah muncul, namun menimbulkan korban rekannya, agent Tripp yang terkena serpihan the Diviner. Tentunya semakin banyak pertanyaan, apa yang akan terjadi pada Skye setelah memiliki kekuatan baru ini? Bagaimana bahaya yang akan  S.H.I.E.L.D hadapi? Apa sebenarnya yang terjadi pada Skye? Lalu tentunya, adakah orang lain yang memiliki kekuatan ini selain Skye-maupun selain Raina?

Agents of S.H.I.E.L.D

Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D Kedatangan Inhuman

Setidaknya itulah yang diungkapkan oleh Skye di teaser ini...

Abaikan

Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D  season 2 akan berlanjut pada minggu depan, 3 Maret 2015 dengan episode Aftershock. Untuk menyambutnya, Marvel mengungkapkan sebuah teaser trailer yang menggambarkan misteri pada Skye, dengan mengungkapkan perasaan Skye dalam menghadapi kekuatan barunya ini. Namun narasi dari Skye di teaser inilah yang cukup menarik bagi para fans Marvel. Berikut adalah kutipan narasi Skye pada teaser “Inhuman”.

My whole life, I wanted a family. S.H.I.E.L.D. took me in. They trained me to be an agent, but there was something inside of me, something I didn’t even know was there. Something possibly…

INHUMAN

…And if it gets out, nothing will ever be the same

Ya, bisa dibilang inilah kali pertama istilah Inhuman diucapkan, walaupun sepertinya belum tentu mengacu pada Inhumans yang akan tayang pada 12 Juli 2019. Namun tentunya para fans Marvel boleh berharap bahwa Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D ini terkait dengan Inhumans, mengingat beberapa keselarasan dengan semesta komik, antara lain: gen alien, Terrigen crystal (mirip dengan the Diviner), dan Terrigen mist (kabut yang muncul setelah the Diviner diletakkan pada sebuah dudukan di dalam kuil alien).

Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D juga menjadi garis merah terakhir lini film dan serial MCU sebelum penayangan Avengers: Age of Ultron. Tentunya menarik untuk dinanti apa saja keterkaitan Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D menjelang Avengers Age of Ultron tersebut.


SHARE
Previous articleBubble Wrap Slime, Satu Lagi Campaign Unik di Jepang!
Next articleGame Networking Jakarta 2015, Siap Jadi Jembatan Kolaborasi Industri Game Jepang dengan Indonesia!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.