Trailer Terbaru Batman: Arkham Knight Tegaskan Mengapa Game Ini Pantas Dapat Rating Dewasa!

Plus, berisi banyak misteri yang harus kamu pecahkan!

Batman: Arkham Knight - arkham knight

Trailer terbaru Batman: Arkham Knight yang juga penuh dengan misteri. Siap memecahkannya?

Setelah mengalami berbagai penundaan sejak tahun lalu, akhirnya tahun ini Rocksteady Studios siap merilis Batman: Arkham Knight, seri keempat dari Batman Arkham sekaligus kabarnya juga bakal menjadi yang terakhir. Seperti yang sudah diberitakan kemarin, Batman: Arkham Knight juga akan menjadi seri Batman Arkham pertama yang akan mendapat rating M alias untuk dewasa dari ESRB, meningkat dari seri-seri sebelumnya yang hanya mendapatkan rating T alias untuk remaja. Hal ini dikarenakan Batman: Arkham Knight akan menjadi seri terkelam, lebih kelam dibandingkan Arkham Asylum, Arkham City maupun Arkham Origins.


CONTINUE READING BELOW

Batman Arkham Knight akan Mendapat Rating Dewasa!

Batman Arkham Knight mendobrak pakem yang sudah berjalan. Rocksteady tak ragu menaikkan rating ESRB dari T menjadi M alias untuk dewasa!


Batman: Arkham Knight - batmobile

Nah, kali ini Rocksteady pun ingin kembali menonjolkan sisi kelam game ini lewat sebuah trailer berjudul Gotham is Mine. Trailer ini sedikit menceritakan kisah dari game ini nantinya, dimana para villain Batman akan bersatu di bawah komando Scarecrow untuk melawan sang manusia kelelawar. Melalui trailer ini, kita bisa melihat beberapa villain Batman lain seperti Harley Quinn, Poison Ivy hingga Two Face pun siap berkontribusi untuk menguasai Gotham dan melawan Batman. Selain itu, beberapa elemen gameplay seperti gerakan takedown baru Batman dan juga aksi pengejaran dengan Batmobile juga disajikan dalam trailer ini. Yang masih misterius, siapa Arkham Knight sebenarnya?

[youtube_embed id=”Ax2edKdZRxg”]

Satu hal yang menarik dari trailer ini adalah banyaknya teka-teki yang ada di dalamnya. Beberapa user di [outbound_link text=”Reddit” link=”http://www.reddit.com/r/Games/comments/2x5z8j/the_hidden_codes_in_the_newest_batman_arkham/”] menemukan adanya kode-kode yang bisa kamu gunakan untuk membuka konten di website resmi dari Batman Arkham Knight. Jika kamu membuka halaman [outbound_link text=”Person of Interest” link=”https://www.batmanarkhamknight.com/#poi”] di website resminya, maka kamu akan menemukan beberapa konten yang masih dikunci dengan password. Nah, hint dari password ini bisa kamu temukan di dalam trailer di atas.

Batman: Arkham Knight

Sejauh ini, para penggemar Batman baru menemukan satu password yang bisa kamu gunakan, yaitu “botanical gardens”. Password ini bisa kamu masukkan di kotak password kedua (klik tanda panah kanan) halaman Person of Interest tersebut. Jika kamu memasukkan kode ini, maka kamu bisa membuka identitas dan profil dari Poison Ivy, sekaligus beberapa concept art baru dari Rocksteady Studios. Mungkin kamu tertarik untuk mencari password-password lainnya?


CONTINUE READING BELOW

Beberapa Hal yang Harus Kamu Ketahui Mengenai Batman: Arkham Knight

Majalah GameInformer edisi terbaru memberikan banyak hal yang harus kamu ketahui mengenai Batman seri Arkham baru yang dikembangkan, Arkham Knight. Simak detailnya di dalam!


Batman Arkham Knight menurut rencana akan dirilis untuk PS4, PC dan Xbox One pada 2 Juni 2015 yang akan datang.

[Sumber: [outbound_link text=”VG247″ link=”http://www.vg247.com/2015/02/26/batman-arkham-knight-trailer-codes-solution/”]]

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.