Japan Night 2015 Bakal Mengejutkan Dengan Hadirnya Artis Misterius

Ada yang bisa nebak siapa artis misterius yang tampil di Japan Night Indonesia?

Japan Night 2015 Bakal Mengejutkan Dengan Hadirnya Artis Misterius

Japan Night 2015 Bakal Mengejutkan Dengan Hadirnya Artis Misterius

Setelah berbagai event seperti AFAID, Japan Music Lab dan JXperience bakal ada Japan Night 2015 yang menampilkan musisi-musisi kenamaan asal negeri sakura, Jepang, akan diadakan tahun ini. Japan Night sendiri sudah dimulai sejak tahun lalu dengan event di Kokuritsu Kyogijo Stadium, dimana vocal and dance unit Perfume dan band rock L’Arc~en~Ciel tampil dihadapan 120.000 orang lebih selama dua hari. Aiji Oda, perwakilan dari Sync Music Japan, mengatakan saat konferensi pers:

“Tujuan dari Japan Night 2015 adalah untuk menyebarkan cinta dan apresiasi musik Jepang di seluruh dunia, dan menciptakan penggemar baru dalam prosesnya“.

Japan Night 2015 Bakal Mengejutkan Dengan Hadirnya Artis Misterius Kemeriahan Japan Night 2014[/caption]

Sebenarnya sejak Oktober sudah dirilis kabar resmi bahwa acara dengan nama yang sama akan digelar di beberapa negara seperti Indonesia, Taiwan, Thailand dan Singapura. Setelah cukup lama menunggu akhirnya beberapa saat yang lalu (16/02) harga tiket dan detail resmi dari Japan Night 2015 telah dirilis. Indonesia akan mendapatkan giliran pertama pada 4 April dengan penampilan VAMPS  dan [Alexandros] (ex. [Champagne]).

Japan Night 2015 Bakal Mengejutkan Dengan Hadirnya Artis Misterius

Ada hal yang cukup menarik jika dilihat dari poster resmi Japan Night 2015 yang telah dirilis. Jika list artis yang berkunjung ke Taiwan sudah jelas, namun untuk Indonesia terdapat tulisan "and more..." yang jelas memicu banyak spekulasi dari mereka yang menantikan event ini. Melihat dari artis yang dibawa sejauh ini musik rock jelas menjadi tema acara ini, namun jika melihat adanya Parfume yang ikut dalam pembukaan acara ini penggemar musik pop pun jelas masih bisa berharap. Atau mungkin bisa juga "and more..." yang dimaksud justru antiklimaks karena hanya penampilan dari musisi lokal yang gemar membawakan lagu-lagu jepang.

Japan Night 2015 ini sendiri akan diadakan di The Kasablanka @ Kota Kasablanka Mall, Jakarta. Bagi kalian yang berminat dengan acara ini rasanya harus merogoh kocek sedikit lebih dalam. Untuk tiket paling murah tanpa tempat duduk dihargai Rp. 750.000,00 sedangkan tempat duduk VIP yang berada di depan dijual dengan harga Rp. 1.600.000,00. Walau tergolong cukup mahal jika dibandingkan dengan acara serupa seperti AFAID yang juga menampilkan beberapa artis sekaligus, namun 2 nama artis yang telah diumukan dan tentunya "and more..." menjadi daya tarik yang susah dilewatkan.

Sumber: [outbound_link text="Todaynippon" link="http://todaynippon.com/event/7382"] dan [outbound_link text="Japan Night" link="www.japannight.jp/en/"]

ARTIKEL TERBARU