Kumpulan Foto Action Figure Superhero Unik Edy Hardjo yang Bikin Geli!

Kelewat kreatif ini gan! Semoga varokah :v

Kumpulan Foto Action Figure Superhero Unik Edy Hardjo yang Bikin Geli!

Foto action figure superhero unik Edy Hardjo ini bakalan bikin kamu geli. Mereka semua ditata sedemikian rupa sehingga menciptakan adegan-adegan yang lucu!

Kumpulan Foto Action Figure Superhero Unik Edy Hardjo yang Bikin Geli!Sang Master, Edy Hardjo, sedang benerin Iron Man

Selama ini kita mengenal superhero, entah itu anggota Avengers ataupun Justice League, sebagai sosok yang kuat, gagah dan keren. Dijalanan, mereka menghajar supervillain yang berbuat onar dan menjebloskan mereka semua ke penjara. Tapi, apa yang mereka lakukan ketika sedang tidak bertugas? Edy Hardjo menjawab semua itu dengan menggunakan action figure. Berikut ini adalah beberapa foto action figure unik Edy Hardjo:

Kumpulan Foto Action Figure Superhero Unik Edy Hardjo yang Bikin Geli!Ghost Rider itu serba guna ya ternyata
Kumpulan Foto Action Figure Superhero Unik Edy Hardjo yang Bikin Geli!Kyaa!!! Bunuh! Itu cepetan dibunuh!!
Kumpulan Foto Action Figure Superhero Unik Edy Hardjo yang Bikin Geli!Ospek untuk anak baru
Kumpulan Foto Action Figure Superhero Unik Edy Hardjo yang Bikin Geli!Hulk Bertemu dengan Xenomorph

Edy hardjo hobi fotografi. Awalnya dia mengaku bahwa dia sebenarnya tidak begitu tertarik dengan action figure pada awalnya. Dia hanya menggunakan kemampuan fotografinya untuk membuat barang yang dia jual secara online. Tetapi, begitu melihat action figure skala 1/6 milik Hot Toys, Enterbay, dll, dia suka sekali dengan detilnya. Dia pun mulai berpikiran untuk membuat foto action figure unik. Selama membuat foto action figure unik Edy Hardjo menggunakan pengalamannya sehari-hari untuk membuat cerita didalam fotonya tersebut.

Kumpulan Foto Action Figure Superhero Unik Edy Hardjo yang Bikin Geli!Hulk is down! Repeat, hulk is down!
Kumpulan Foto Action Figure Superhero Unik Edy Hardjo yang Bikin Geli!Jangan panik semuanya! Tenang!
Kumpulan Foto Action Figure Superhero Unik Edy Hardjo yang Bikin Geli!Wah, pada mesum semua nih

Oh, dan dia hampir mirip dengan Agan Harahap, menggunakan skill photoshop-nya untuk membuat ekspresi yang cocok untuk adegan yang dia inginkan. Dengan sedikit photoshop yang rapi, foto action figure unik Edy Hardjo ini bakalan membuat kita geli melihatnya. Misalnya aja, lihat deh tampang mesum Avengers plus Batman ini:

Kumpulan Foto Action Figure Superhero Unik Edy Hardjo yang Bikin Geli!Jangan sampai keduluan Batman! Avengers! Assemble!!

Jika kamu ingin mengetahui lebih banyak foto action figure unik Edy Hardjo ini, kamu bisa berkunjung ke Facebook-nya atau follow instagramnya @hrjoe_photography.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU