Jason David Frank Tidak Suka video Power Rangers Reboot Buatan Fans!

Jason David Frank Tidak Suka video Power Rangers Buatan Fans

Jason David Frank tidak suka dengan video Power Rangers buatan fans. Melalui akun fanspage-nya di Facebook, dia menyampaikan pendapatnya perihal video ini.

Beberapa saat yang lalu, sebuah video Power Rangers buatan fans berdurasi pendek menjadi bahan pembicaraan hangat netizen. Power Rangers dari serial Mighty Morphin ini dibuat oleh Adi Shankar dengan nuansa yang gelap dan berdarah-darah. Tentu saja hal itu menimbulkan berbagai reaksi dari fans. Bahkan Jason David Frank pemeran Tommy/Green ranger pun menyampaikan pendapatnya terhadap video ini melalui akun fanspage-nya. Apakah dia suka dengan video ini? Yah, secara keseluruhan bisa dibilang Jason David Frank tidak suka video Power Rangers reebot buatan fans ini.

Reboot Power Ranger Ini Gelap dan Berdarah Darah

Bukan hanya bernuansa gelap dan berdarah darah, reboot power ranger ini juga ada adegan dewasanya. Semoga gak bikin childhood ruined
Baca Juga

Dalam video-nya, Jason David Frank berpendapat kalau dia tidak setuju dengan nuansa gelap Power Rangers tersebut: seperti perang, obat-obatan, dan lainnya. Frank punya alasan yang cukup masuk akal mengenai hal ini: karena Power Rangers masih memiliki hubungan dengan anak-anak –Power Rangers Megaforce dan Power Rangers Dino Charge masih tayang di Nickelodeon. Jadi, meskipun fans dewasa menyukainya tapi dia berharap bagi para fans untuk juga memikirkan anak-anak yang sedang menonton Power Rangers. Sebagai orang dewasa, Frank menghimbau agar fans lebih bijaksana karena Power Rangers adalah brand untuk anak-anak.

Jason David Frank Tidak Suka video Power Rangers
Tommy yang diperankan oleh James Van Der Beek

Selain berbicara mengenai video ini, Frank juga mengatakan bahwa dia memang ditawari oleh Lionsgate dalam pembuatan Power Rangers Reboot, tetapi dia menolaknya karena alasan tertentu dan dia tidak menyesal telah menolaknya.

[UPDATE] Jika Jason David Frank tidak suka video Power Rangers reboot buatan fans, maka pemain-pemain lain mengatakan suka dengan video tersebut. Tetapi meskipun begitu, sebagian dari mereka mengatakan bahwa Power Rangers ini memang tidak cocok untuk anak-anak.

Amy Jo Johnson – Kimberly/Original Pink Ranger

Amy Jo Johnson, si Power Ranger Pink Ngamen di Pinggir Jalan. Ada Apa?!

Amy Jo Johnshon terlihat ngamen di Toronto. Apakah dia bangkrut?
Baca Juga

Johny Yong Bosch – Adam/2nd Black Ranger

Steve Cardenas – Rocky/2nd Red Rangers

Walter Jones – Zack/Original Black Ranger

Karen Ashley – Aisha/2nd Yellow Ranger

Jason David Frank Tidak Suka video Power Rangers Buatan Fans Aisha

Melalui akun instagram-nya, Karen berpendapat:

“Aku menyukainya. Aku tidak suka kenapa Aisha tidak ditampilkan padahal Rocky dan Adam ada. Tetapi aku sangat menyukainya. Aku suka apa yang mereka lakukan terhadap karakter lain, terutama Rocky dan Zach. Aku menikmati menonton sesuatu yang sangat berbeda dengan apa yang kita harapkan. Super gelap dan sangat sadis. Aku tidak bilang bahwa itu benar, tetapi aku menyukainya… lol

Saat aku memikirkan PR (Power Rangers), aku memikirkan acara keluarga–film anak-anak. Video ini bukanlah untuk anak-anak dan kupikir beberapa adegan dewasa bisa dihilangkan dan akan membuat film ini tetap keren. Aku sama sekali tidak melihat kesamaannya dengan penggambaran Saban/Lionsgate tetapi aku sangat menyukainya.

Bagi kamu yang ingin menonton video-nya, sayangnya hal tersebut sudah tidak dapat kamu lakukan lagi. Soalnya Saban selaku rumah produksi Power Rangers sudah mengajukan gugatan kepada Adi Shankar dan Joseph Khan untuk menghapus video Power Rangers itu. Dan sepertinya memang videonya memang sudah dihapus. Tapi, yah… hanya tinggal menunggu waktu sampai ada seseorang yang kembali meng-upload-nya di internet.

Jason David Frank Tidak Suka video Power Rangers Fans hapus
ini yang bakal kamu temukan di Youtube

Wah, Fan Film Powers Rangers Diminta Untuk Dihapus!

Si ranger hijau ini nggak setuju kalau Power Ranger dibuat berdarah-darah! Tetapi sepertinya, power ranger lain punya pendapat mereka sendiri....
Baca Juga

Jadi, bagaimana pendapatmu tentang Power Rangers bernuansa gelap buatan Adi Shankar? Apakah kamu kamu sependapat dengan Jason David Frank, atau dengan pendapat rangers yang lain? Ataukah kamu punya pendapat sendiri?

Sumber: Jason David Frank Facebook, MoviePilot


SHARE
Previous articleFinal Fantasy Record Keeper Ditranslasikan!
Next articleFifty Shades of Grey Tidak Laku di Jepang!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.