KubikGame, Belajar Bikin Game Secara Online Bersama Altermyth!

KubikGame cover

Belajar bikin game dengan mudah dan kapan saja dengan KubikGame dari Altermyth!

Altermyth dikenal sebagai salah satu pelopor game developer di Indonesia, dan sudah berdiri sejak tahun 2003 lalu. Selain melahirkan beberapa developer game handal, Altermyth juga menelurkan berbagai game serta pernah bekerja sama dengan Square Enix untuk merilis Final Fantasy untuk Android dalam bahasa Indonesia. Kontribusi Altermyth untuk industri game sebentar lagi akan semakin bertambah lewat proyek terbaru mereka yang diberi nama dengan KubikGame.

Apa sih KubikGame? Singkatnya, KubikGame adalah semacam platform untuk kursus membuat game secara online. Karena sifatnya adalah kursus online, maka kamu tidak perlu datang jauh-jauh ke Jakarta untuk belajar membuat game dengan Altermyth. Cukup daftarkan dirimu ke KubikGame, dan kamu akan mendapatkan materi dan support selama mempelajari proses pengembangan game langsung dari para pakar di industri ini. Selain itu, karena sifatnya online juga, maka kamu bebas menentukan waktu untuk belajar kapan saja dan di mana saja.

KubikGame

Dalam KubikGame, nantinya kamu akan membuat game sesuai dengan genre dan contoh game yang kamu pilih. Di website resmi dari KubikGame sendiri sudah ada tiga game yang akan menjadi contoh saat kursus nanti, masing-masing ber-genre platformer, match 3 dan simple shooter. Yang menarik, setelah kamu menyelesaikan setiap level kursus dalam KubikGame, kamu akan mendapatkan sertifikat yang diakui di industri game profesional Indonesia, sehingga kamu bisa bergabung dengan studio-studio game yang ada di Indonesia.

Tertarik untuk mengikuti kursus di KubikGame? Sabar dulu, karena website KubikGame sendiri menampilkan countdown satu hari sebelum kursus ini dibuka (sampai artikel ini ditulis). Jadi, kamu baru bisa mengikuti kursusnya mulai besok, 28 Februari 2015. Namun bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk mengikuti kursus, kamu bisa mendaftarkan diri lebih dulu melalui link di bawah ini. Sayangnya, dari website resmi belum ada keterangan mengenai biaya yang harus kamu bayarkan untuk mengikuti kursus ini ataukah tidak dikenakan biaya alias gratis.

Pendaftaran KubikGame


SHARE
Previous articleStar Wars Rebels Season Pertama Segera Berakhir, Darth Vader Bakal Muncul!
Next articleSurprise Surprise, Ternyata Catwoman Bisexual!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.