Legendary Heroes Online Indonesia Siap Ditutup Layanannya oleh Winner Interactive

Legendary Heros Online Indonesia Winner

Baru satu tahun, Legendary Heroes Online Indonesia harus tutup usia…

Kabar buruk kembali menghampiri industri game online Indonesia. Belum juga reda kekecewaan karena beberapa hari lalu Lyto mengkonfirmasikan penutupan layanan Forsaken World Indonesia, kali ini giliran satu game lainnya, Legendary Heroes Online Indonesia yang akan mengikuti jejaknya. Winner Interactive selaku publisher dari Legendary Heroes Online sudah mengumumkan, bahwa mereka siap menutup layanan MMORPG ini dalam waktu dekat.

Forsaken World, Satu Lagi Game Online yang Ditutup Layanannya

Forsaken World, game yang pertama kali dipublikasikan tahun 2012 dikabarkan akan segera mengakhiri layanannya dalam waktu dekat.
Baca Juga

Usia Legendary Heroes Online sendiri bisa dikatakan baru seumur jagung, sekitar satu tahun sejak pertama kali menggelar closed beta pada bulan Februari 2014 lalu. Penutupan ini akan dilangsungkan secara bertahap, dimana tahap pertama sudah dilakukan Winner Interactive dengan menutup layanan registrasi dan top up pada tanggal 26 Februari 2015 kemarin, dan dilanjutkan dengan penutupan item mall pada 5 Maret 2015 dan terakhir penutupan layanan seluruhnya pada 12 Maret 2015.

Baru Awal Tahun, Sudah Ada Dua Game Online yang Siap Tutup Layanannya

Baru memasuki bulan pertama 2015, dua game online Indonesia siap menutup layanannya, yaitu Trinity Online dan Ancient Kingdoms Arena.
Baca Juga

 

Sayang, tidak ada konfirmasi resmi dari Winner Interactive mengenai alasan dibalik penutupan ini, apakah karena habis kontrak dengan developer, atau ada alasan-alasan lainnya. Berikut ini adalah kutipan pernyataan resmi dari Winner Interactive mengenai penutupan layanan Legendary Heroes Online ini.

Legendary Heroes Online

Hai Hiro..

Dengan ini kami ingin menginformasikan bahwa penutupan Legendary Heroes akan dilakukan pada tanggal 26 February 2015.

Begitu banyak kenangan,suka dan duka untuk Legendary Heroes bersama para Hiro.

Team LHO ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada para Hiro yang telah berpartisipasi dalam game Legendary Heroes hingga saat ini.

Team LH akan memberikan hadiah yang kiranya dapat mengobati sedikit kekecewaan para HIRO!! Dibaca baik-baik yaaa.. ^^

Seperti yang sudah diutarakan dalam pernyataan resmi di atas, Winner Interactive pun menyiapkan kompensasi kepada para pemain Legendary Heroes Online terkait dengan penutupan layanan ini. Pertama, para pemain Legendary Heroes Online dengan level 60 ke atas bisa bermigrasi ke game Winner Interactive lainnya, XShot dan mendapatkan senjata eksklusif selama 90 hari. Kedua, sebelum layanan ditutup, GM akan membagi-bagikan 7 Colour Stone kepada para pemain dan harga seluruh item di item mall akan menjadi 100 AP. Terakhir, mulai tanggal 26 Februari 2015 hingga 12 Maret 2015, para pemain bisa menikmati Exp 500% baik di dungeon, maupun di world map. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyimak pengumuman yang ada di forum resminya.

Selamat jalan Legendary Heroes Online Indonesia. Jangan kecewa, karena selanjutnya kamu bisa menunggu game-game online lain yang bakal hadir tahun ini seperti Royal Master, Final Bullet, Fiesta Online dan Echo of Souls.

Ini Daftar Game Online yang Bakal Hadir di Indonesia Tahun 2015!

Beberapa publisher sudah mengkonfirmasikan game online 2015 mereka yang akan hadir di Indonesia dalam setahun ke depan. Apa saja?
Baca Juga

SHARE
Previous articleMain Game Dapat Uang? Bisa, Bahkan Jadi Miliarder di Usia Muda!
Next articleJapan Night 2015 Bakal Mengejutkan Dengan Hadirnya Artis Misterius
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.