Star Wars Rebels Season Pertama Segera Berakhir, Darth Vader Bakal Muncul!

Star Wars Rebels

Star Wars Rebels Season 1 akan segera berakhir. Siap untuk menerima kejutannya?

Dalam waktu dekat, Disney dan LucasFilm akan segera menayangkan season finale dari Star Wars Rebels season pertama. Season pertama dari serial animasi ini sendiri sudah mengudara sejak Oktober lalu di Disney XD, dan untuk season finale ini nantinya juga akan ditayangkan di channel tersebut pada hari Senin, 2 Maret 2015 mendatang.

Disney Siapkan Star Wars Rebels, Film Animasi yang Menjadi Interkuel Episode III dan Episode IV!

Disney dan LucasFilm mengkonfirmasikan serial animasi baru untuk Star Wars yang mereka beri nama Star Wars Rebels. Rebels akan menjadi interkuel antara event dalam Episode III dengan Episode IV yang terpisah lebih dari dua dekade.
Baca Juga

Star Wars Rebels - Darth Vader

Disney pun sudah merilis teaser dari season finale ini beberapa hari lalu. Yang menjadi kejutan dalam teaser ini adalah hint bakal munculnya Darth Vader dalam season finale ini! Episode season finale ini akan menandai penampilan kedua dari Darth Vader di Star Wars Rebels, setelah sebelumnya sempat muncul dalam episode pilot yang ditayangkan oleh ABC.

rogue one star wars rebels cameo

Star Wars Rebels Season Pertama Segera Berakhir, Darth Vader Bakal Muncul!

Season finale dari Star Wars Rebels segera mengudara!

Abaikan

Beberapa hari setelah merilis teaser-nya, Disney pun merilis trailer lengkap dari season finale ini. Berjudul Fire Across the Galaxy, episode terakhir ini akan mengisahkan bagaimana usaha kru pesawat The Ghost lainnya untuk menyelamatkan Kanan yang tengah disekap oleh Empire. Apakah kru pesawat The Ghost bisa menyelamatkan Kanan? Ataukah ini hanya jebakan lain dari The Inquisitor? Kamu bisa temukan jawabannya dalam season finale-nya minggu depan!

rogue one star wars rebels cameo

Star Wars Rebels Season Pertama Segera Berakhir, Darth Vader Bakal Muncul!

Season finale dari Star Wars Rebels segera mengudara!

Abaikan

Star Wars Rebels sendiri memang mengisahkan event yang terjadi diantara Star Wars Episode III dengan Episode IV, tepatnya lima tahun setelah ending dari Episode III. Selain Darth Vader, beberapa karakter ikonik Star Wars lainnya juga sempat muncul dalam serial animasi ini, seperti Yoda, Lando Carlissian, C3PO dan R2D2. Freddie Prinze, Jr sang pengisi suara dari Kanan pun sempat mem-posting sebuah tweet yang mengungkapkan bahwa season finale ini akan menjadi konklusi yang “mengejutkan”.

Star Wars Rebels mengisahkan era kegelapan dimana Empire terus menancapkan kekuasaannya di planet-planet remote seluruh galaksi. Dimulailah petualangan para kru pesawat Ghost yang terdiri dari Kanan, Ezra, Hera, Sabine, Zeb dan Chopper untuk menghentikan aksi dari The Inquisitor dan pasukan Empire.

Kumpulan Concept Art Menarik dari Star Wars Rebels

Simak deretan concept art menarik dari serial animasi terbaru Star Wars Rebels, yang telah dirilis oleh LucasFilm.
Baca Juga

[Sumber: Comingsoon]


SHARE
Previous articleMortal Kombat X Brutality Bikin Game Ini Makin “Blood and Gore!”
Next articleKubikGame, Belajar Bikin Game Secara Online Bersama Altermyth!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.