Dunia Tidak Pernah Seaneh Seperti yang Digambarkan Dalam We Happy Few

We-Happy-Few-1

Compulsion Games, developer dibalik game puzzle unik Contrast, baru saja mengkonfirmasikan proyek mereka selanjutnya, We Happy Few, untuk PC dan konsol. Game ini digambarkan sebagai kisah sekelompok orang yang berani mencoba lolos dari cengkeraman dunia yang saat ini menguasai mereka.

We-Happy-Few-5

Tidak berbeda jauh seperti Contrast yang bergaya noir, We Happy Few ini mengambil di Inggris alternatif pada tahun 1960-an, dimana kota tersebut diceritakan dipenuhi dengan peredaran obat terlarang, serta diperlihatkan sebagai kota futuristis bergaya retro. Kalian mengendalikan karakter bertampang mengerikan (karena mereka semua, dan juga semua orang dalam game, mengenakan topeng) yang dituntut untuk membaur di tengah penduduk kota, yang memang tidak menyukai siapa pun yang tidak mau mengikuti aturan mereka yang tidak normal. Dan mereka menunjukkan ketidaksukaan tersebut dengan cara yang tidak normal juga. Misalnya, memukulmu menggunakan wajan penggorengan?

We-Happy-Few-3

Belum diketahui seperti apa gameplay-nya, namun kisa bisa menduga akan ada unsur puzzle seperti Contrast, yang mana seperti judulnya, membuatmu berpikir memecahkan puzzle yang dibangun di atas dunia fisik 3D dan bayangan 2D.

We-Happy-Few-4 We-Happy-Few-6

Yah, semoga saja jika benar kembali ber-gameplay puzzle, We Happy Few bakal lebih menantang dibandingkan Contrast. Compulsion Games bakal mendemokan We Happy Few selama PAX East yang berlangsung di Boston pekan depan. Sementara ini, kalian bisa menikmati dulu deretan screenshot awalnya yang sudah dirilis kemarin, bersamaan dengan satu trailer.

We Happy Few Announcement Trailer


SHARE
Previous articleSamsung Galaxy S6 Akhirnya Muncul Juga! Ternyata Mirip iPhone 6 Lho!
Next articleFinal Fantasy Record Keeper Ditranslasikan!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.